Wednesday, March 14, 2018

√ Oppo R15 Dream Mirror Terungkap, Andalkan Snapdragon 660

Smartphone Oppo R15 memang ketika ini sedang dikembangkan dan tak usang lagi akan segera dirilis. Namun, pabrikan asal Tiongkok ini menghadirkan beberapa varian smartphone, salah satunya yakni Oppo R15 Dream Mirror. Lalu apa bedanya dengan Oppo R15 varian standar?


 memang ketika ini sedang dikembangkan dan tak usang lagi akan segera dirilis √ Oppo R15 Dream Mirror Terungkap, Andalkan Snapdragon 660
Oppo R15 Dream Mirror

Berdasarkan informasi yang telah beredar, ponsel Oppo R15 Dream Mirror ini mengusung desain fisik yang sama dengan R15 standar yang dilengkapi dengan notch ala iPhone X. Perbedaan yang mencolok yakni ponsel ini didukung chipset buatan Qualcomm, bukan MediaTek menyerupai Oppo R15 standar.


Smartphone premium R15 Dream Mirror andalan Oppo ini mengandalkan santunan layar berukuran 5,99 inci dengan aspek rasio kekinian, yakni 18:9. Layar ponsel ini mengusung teknologi panel IPS dengan resolusi Full HD+ dan dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass. Smartphone kelas menengah ini memakai sistem operasi Android 7.0 Nougat, tetapi tak diketahui apakah bakal menerima upgrade ke Android 8.0 Oreo atau tidak.


Ponsel Oppo R15 Dream Mirror kemungkinan dibekali dengan memori internal berkapasitas 128GB yang sanggup diperluas melalui slot microSD sampai maksimal 128GB. Berdasarkan foto yang beredar, ponsel ini dibekali dengan sensor sidik jari pada sisi belakang ponsel.


Kamera menjadi salah satu keunggulan Oppo R15 Dream Mirror ini sebab mengandalkan dua buah kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel yang ditandemkan dengan kamera kedua berkekuatan 5 megapiksel, serta diperkuat fitur phase-detection autofokus dan LED flash. Kamera depan R15 Dream Mirror juga cukup memadai untuk video call atau foto selfie dengan kamera ganda kekuatan 20 megapiksel dengan fitur AI Beauty.


Smartphone mainstream Oppo R15 Dream Mirror ini juga menyimpan tenaga yang cukup bersaing dengan santunan prosesor octa-core dari chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang berlari dengan kecepatan sampai 1,8GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 6GB, serta didukung grafis dari Adreno 523. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3365mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com