Friday, March 9, 2018

√ Lenovo S5 Digarap, Siap Hadang Xiaomi Redmi Note 5!

Lama tak terdengar sepak terjangnya, sekarang Lenovo tengah membuatkan smartphone kelas menengah premium gres melalui seri S5. Ponsel ini sebelumnya sempat bocor di internet dengan mengusung casing belakang dengan finishing glossy. Petinggi Lenovo menyampaikan bahwa S5 lebih baik ketimbang Xiaomi Redmi 5.


 sekarang Lenovo tengah membuatkan smartphone kelas menengah premium gres melalui seri S √ Lenovo S5 Digarap, Siap Hadang Xiaomi Redmi Note 5!
Lenovo S5

Lenovo S5 akan diluncurkan 20 Maret 2018 mendatang. Hal ini diperkuat dengan dirilisnya teaser oleh perusahaan asal Tiongkok tersebut. Melihat spesifikasi dan pernyataan petinggi perusahaan tersebut, Lenovo S5 sepertinya membidik pasar kelas menengah dan siap menghadang Xiaomi Redmi Note 5.


Smartphone menengah Lenovo S5 ini mengusung spesifikasi layar yang mengalami perubahan signifikan kalau dibandingkan dengan pendahulunya, yaitu layar sentuh berukuran 6 inci berteknologi panel IPS yang cemerlang dengan resolusi full HD+ 1080p dengan aspek rasio 18:9. Layar ponsel S5 ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka ZUI.


Ponsel ini didukung baterai berkapasitas sangat besar di kelasnya, yaitu 6000mAh. Kemampuan kamera Lenovo S5 cukup bersaing di kelasnya yang mengandalkan kamera belakang ganda berkekuatan 16 megapiksel + 8 megapiksel wide-angle yang memakai sensor canggih BSI CMOS dan didukung fitur phase-detection autofokus dan didukung LED flash.


Bagi penggemar foto selfie, smartphone andalan Lenovo ini bisa diandalkan dibekali dengan kamera depan berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI untuk mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan video call. Tak hanya itu, S5 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB atau 32GB yang masih sanggup diekspansi melalui slot hybrid yang diusungnya.


Performa Lenovo S5 mengalami peningkatan signifikan kalau dibandingkan dengan pendahulunya alasannya kabarnya sudah mengadopsi Qualcomm Snapdragon 660 yang mengusung prosesor octa-core dengan kecepatan 1,8GHz ditandemkan dengan RAM 4GB dan ditandemkan dengan grafis dari Adreno 512.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com