Tuesday, March 13, 2018

√ Jailbreak Ios 11.4.1, Ios 11.4 Dengan Electra Jailbreak Pada Iphone X, Iphone 8, Dan 7 Dengan Trik Ini

Dalam tutorial ini, kami akan memperlihatkan petunjuk langkah demi langkah untuk jailbreak iOS 11.4.1 – iOS 11.4 memakai Electra Jailbreak pada iPhone X, iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan menurunkan versi ke iOS 11.4 beta yang Apple masih menandatangani.


Jika Anda bertanya-tanya bagaimana Anda akan jailbreak iOS 11.4.1 dan iOS 11,4 kalau Electra Jailbreak tidak mendukung iOS 11,4 dan iOS 11.4.1 rilis publik maka trik ini yakni untuk downgrade ke iOS 11,4 beta yang Apple masih menandatangani dan kemudian memakai Electra Jailbreak yang telah diperbarui untuk menambah dukungan untuk iOS 11.4 beta. Tetapi Anda harus bergegas alasannya yakni Apple mungkin akan segera menghentikan penandatanganan iOS 11.4 beta.


Berikut yakni beberapa poin penting untuk diperhatikan sebelum Anda sanggup mengikuti petunjuk untuk men-jailbreak iPhone atau iPad Anda:



  • Pastikan Anda mengambil salinan lengkap iPhone, iPad atau iPod touch Anda memakai iTunes.

  • Pastikan bahwa perangkat Anda mempunyai tingkat daya baterai yang cukup semoga proses jailbreak selesai.

  • Electra Jailbreak untuk iOS 11.3.1 – iOS 11.2 gres saja dirilis. Kami akan merekomendasikan menunggu masalah-masalah awal yang harus diselesaikan sebelum mencobanya. Namun, kalau Anda ingin mengambil risiko, Anda sanggup mengikuti petunjuk di bawah ini.


Cara Jailbreak Jailbreak iOS 11.4.1, iOS 11.4 Menggunakan Electra Jailbreak


Berikut yakni langkah-langkah gampang yang sanggup Anda ikuti untuk jailbreak iOS 11.3.1 – iOS 11 dan menginstal Cydia memakai jailbreak Electra pada iPhone, iPad, atau iPod touch Anda:


Langkah 1: Downgrade iOS 11.4.1, iOS 11.4 ke iOS 11.4 beta


Apple menandatangani iOS 11.4 beta untuk iPhone X, iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Anda kurang beruntung kalau mempunyai perangkat iOS iOS lain yang kompatibel.


Anda sanggup menilik posting kami kalau Anda memerlukan pertolongan perihal cara Downgrade  iOS 11.4.1, iOS 11.4 ke iOS 11.4 beta .


Setelah Anda berhasil menurunkan versi ke iOS 11.4 beta, lanjutkan ke langkah berikutnya.


Langkah 2: Aktifkan Mode Pesawat


Coolstar telah merekomendasikan mengaktifkan mode Airplane sebelum memakai Electra Jailbreak. Akses Pusat Kontrol, dan ketuk pada tombol Airplane untuk mengaktifkannya.


Langkah 3: Nonaktifkan Siri


Coolstar juga merekomendasikan untuk menonaktifkan mode Siri sebelum memakai Electra Jailbreak. Luncurkan aplikasi Pengaturan dan arahkan ke Siri dan Cari, dan ketuk pada Dengarkan “Hei Siri” dan tekan tombol Beranda untuk Siri atau Tekan Tombol Samping untuk Siri beralih dan ketuk Matikan Siri.


Langkah 4: Boot ulang perangkat iOS


Setelah mengaktifkan mode Pesawat dan menonaktifkan Siri, boot ulang perangkat iOS Anda.


Setelah perangkat Anda di-boot ulang, pastikan bahwa mode Airplane masih diaktifkan, dan juga pastikan Wi-Fi dinonaktifkan kalau tidak dinonaktifkan dikala mengaktifkan mode Pesawat.


Langkah 5: Unduh Electra Jailbreak dan Cydia Impactor


coolstar telah merilis dua versi Electra Jailbreak:



  1. Menggunakan multipath tcp exploit tetapi membutuhkan Akun Pengembang Apple. Itu seharusnya mempunyai tingkat keberhasilan yang lebih tinggi.

  2. Menggunakan vfs mengeksploitasi tetapi tidak memerlukan akun Pengembang Apple.


Dianjurkan untuk mengunduh Electra Jailbreak yang memakai multipath tcp exploit (akun Dev) dari situs web resmi . Harap perhatikan bahwa Anda memerlukan akun pengembang Apple untuk itu.


Anda juga harus mengunduh Cydia Impactor dari sini di Mac atau PC Anda. Cydia Impactor tersedia untuk macOS, Windows, Linux (32-bit dan 64-bit).


Jika Anda tidak mempunyai akun Pengembang Apple, klik tombol Unduh (Non Dev Account) untuk mengunduh Electra Jailbreak yang menggunakan  vfs exploit .


Jangan mengunduh jailbreak Electra dari situs cermin, alasannya yakni mereka sanggup menyertakan malware.


Langkah 6: Pasang / Sideload Electra IPA memakai Cydia Impactor


Hubungkan iPhone, iPad atau iPod touch Anda ke komputer dengan kabel Lightning untuk mengesampingkan file Electra IPA.


Luncurkan Cydia Impactor di komputer Anda. Ini akan mendeteksi perangkat iOS Anda. Seret file IPra jailbreak Electra yang telah Anda unduh sebelumnya ke UI-nya. Masukkan ID dan kata sandi Apple untuk akun Pengembang Apple Anda ketika diminta, dan tunggu Cydia Impactor untuk melaksanakan sideload aplikasi yang ditandatangani pada perangkat iOS Anda.


Jika Anda menekan provision.cpp: 168 ? error ketika mencoba untuk menyortir Electra IPA, kemudian periksa posting kami perihal cara memperbaiki kesalahan ‘provision.cpp: 168’ Saat Menggunakan Cydia Impactor.


Langkah 7: Percaya Profil Pengembang


Setelah Electra jailbreak IPA berhasil dialihkan. Luncurkan aplikasi Pengaturan, dan arahkan ke Pengaturan> Umum> Profil (s) & Manajemen Perangkat (dalam beberapa versi iOS mungkin hanya Umum> Manajemen Perangkat).


Ketuk entri dengan ID Apple Anda di bawah aplikasi Pengembang, kemudian ketuk Kepercayaan “”. Ketuk tombol Kepercayaan. Status akan bermetamorfosis Hapus aplikasi.


Catatan: Langkah ini tidak dibutuhkan kalau Anda telah memakai akun Pengembang Apple.


Langkah 8: Jalankan Proses Jailbreak


Jalankan aplikasi Electra Jailbreak dari layar Home, dan ketuk  tombol Jailbreak untuk memulai proses jailbreak. Ini akan melalui 3 tahap, tahap kedua sanggup memakan waktu lebih lama. Setelah tahap kedua, perangkat Anda harus respring. Harap dicatat bahwa pada iOS 11.3-11.3.1, perangkat akan reboot dua kali dan Electra perlu dijalankan kembali sesudah reboot pertama.


Setelah reboot perangkat iOS Anda untuk pertama kalinya, Anda akan melihat Enable Jailbreak saat Anda meluncurkan kembali aplikasi Electra.


Langkah 9: Tunggu Jailbreak Selesai


Setelah beberapa waktu, Anda akan melihat layar Utama. Jika Anda meluncurkan aplikasi Electra lagi, itu akan menampilkan tombol Share Jailbreak, bukan Jailbreak atau Aktifkan Jailbreak, yang berarti bahwa jailbreak berhasil. Jika Anda melihat Jailbreak atau Aktifkan Jailbreak maka itu berarti itu tidak berhasil, dan Anda perlu mencoba lagi.


Cydia juga harus dipasang di layar Utama Anda. Anda harus sanggup meluncurkan dan menginstal aplikasi jailbreak dan tweak. Jika Anda tidak melihat Cydia di layar Utama, kemudian meluncurkan Electra Jailbreak dan terus mencoba hingga berhasil. Anda mungkin perlu mencoba beberapa kali semoga berhasil.


Anda juga sanggup menonaktifkan mode Pesawat dan mengaktifkan kembali Siri sesudah iPhone, iPad atau iPod touch Anda berhasil di jailbreak.


Periksa posting kami jika Electra Jailbreak tidak berfungsi  dan Anda tidak melihat Cydia di layar Home sesudah memakai aplikasi Electra Jailbreak. Kami mempunyai beberapa kiat yang telah membantu beberapa pembaca.


Bagaimana Cara Kerja Jailbreak Semi-Untethered?


Electra iOS 11.3.1 jailbreak yakni jailbreak semi-untethered, yang berarti bahwa ketika perangkat Anda restart, jailbreak akan dinonaktifkan. Anda tidak sanggup memakai tweak jailbreak yang diinstal dan Cydia akan crash ketika diluncurkan. Untuk kembali melaksanakan jailbreak, cukup buka aplikasi jailbreak Electra dan lakukan lagi Langkah 4 untuk melaksanakan jailbreak lagi. Perangkat Anda kemudian akan kembali ke kondisi jailbreak.


Kapan Aplikasi Jailbreak Electra Berakhir & Bagaimana Saya Membaruinya?


Jika Anda menginstal aplikasi Electra dengan ID Apple reguler Anda, itu akan basi sesudah 7 hari. Jadi Anda harus menginstalnya kembali melalui Cydia Impactor untuk memperpanjangnya selama 7 hari lagi. Langkah-langkahnya sama ibarat yang dijelaskan di atas. Juga perhatikan bahwa Anda memerlukan aplikasi Electra Jailbreak hanya ketika Anda ingin kembali menjebol perangkat Anda sesudah me-reboot perangkat iOS Anda, sehingga bahkan kalau itu kedaluwarsa, jailbreak akan tetap ibarat ini.


Electra Jailbreak hadir dengan fitur yang harus menyaring aplikasi jailbreak dan tweak yang tidak kompatibel dengan iOS 11.3.1 – iOS 11.2 untuk menghindari duduk masalah sesudah menginstal tweak jailbreak yang tidak kompatibel.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com