Saturday, May 5, 2018

√ Ucapan Selamat Hari Ibu Yang Menyentuh Hati [Tantangan: Jangan Mewek]

Ucapan Selamat Hari Ibu – Ibu, yakni makhluk terindah yang Allah ciptakan ke dalam kehidupan kita. Sudah sepatutnya ucapan selamat itu tiba dari hati, tidak hanya pada hari ibu; tetapi juga pada setiap doa yang terpanjatkan seusai shalat.


(Kapan hari ibu?)


Hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember yakni sebuah momentum spesial, di mana ucapan selamat itu akan serasa lebih manis dan menyentuh. Sekaligus … sebagai sebuah pengingat bagi kita yang masih punya ibu supaya tidak menyia-nyiakannya selagi hidup.


Kalau sudah tidak ada, gres terasa kehilangan. Tetapi waktu tidak akan sanggup diputar kembali. Sejenak mari merenungkan kehidupan; kebaikan orang renta dan jawaban kita (saya kutip dari bukunya Ippho Santosa 7 Keajaiban Rezeki, dengan sedikit perubahan)



  • Saat umur kita 1 tahun, ibu memandikan dan merawat kita dengan sabarnya. Sebagai jawaban … kita malah menangis di tengah malam.

  • Saat umur kita 2 tahun, ibu mengajari kita berjalan. Sebagai jawaban … kita malah kabur ketika ia menyuruh kita, padahal untuk hal sepele.

  • Saat umur kita 3 tahun, ibu memasakkan masakan kesukaan. Tetapi jawaban kita … menumpahkannya.

  • Saat umur kita 4 tahun, ibu membelikan kita pensil warna. Sebagai jawaban … kita malah mencoret-coret dinding dengan polosnya.

  • Saat umur kita 5 tahun, ibu membelikan kita baju yang bagus-bagus. Tetapi balasannya … kita mengotori baju itu dengan lumpur.

  • Saat umur kita 10 tahun, ibu membayar mahal uang sekolah dan les. Sebagai jawaban … kita sering malas-malasan bahkan bolos.

  • Saat umur kita 11 tahun, ibu mengantarkan kita ke manapun yang kita mau. Tapi … kita malah sering tidak salim dan salam ketika keluar rumah.

  • Saat umur kita 12 tahun, ibu mengizinkan kita bermain keluar bersama teman-teman menonton bioskop. Sebagai jawaban … kita malah memintanya duduk di barisan terpisah.

  • Saat umur kita 13 tahun, ibu membayar biaya kemah, pramuka, liburan, dll. Sebagai jawaban … kita malah tidak memberinya kabar ketika berada di luar rumah.

  • Saat umur kita 18 tahun, ibu menangis terharu atas kelulusan kita. Sebagai balasannya … kita malah berpesta semalaman dan pulang keesokan harinya.

  • Saat umur kita 19 tahun, ibu dengan besar hati mengantarkan kita ke kampus untuk pertama kalinya. Sebagai balasan, kita malah memintanya berhenti jauh-jauh dari gerbang kampus dan berkata, “Ibu saya malu! Aku ‘kan sudah gede!”

  • Saat umur kita 22 tahun, Ibu memeluk kita dengan haru ketika program wisuda. Tetapi kita malah bilang, “Katanya mau kasih hadiah?”

  • Saat umur kita 23 tahun, ketika ibu membelikan barang-barang kesukaan kita … jawaban kita adalah, “Duh, bu, jikalau mau beli sesuatu bilang-bilang dulu! Aku kan gak suka model yang ini.”

  • Dst.


Patutkah kita menyerupai itu? Mari merenung.


Ada sebuah tantangan, lihat video di bawah dan JANGAN MENANGIS! Kalau tidak menangis … ada yang salah dengan hatimu.



Mau ngucapin selamat hari ibu? Inilah ucapan selamat hari ibu yang menyentuh hati.





Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati




 yakni makhluk terindah yang Allah ciptakan ke dalam kehidupan kita √ Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati [Tantangan: Jangan Mewek]
youtube.com

1. Jadilah Ibuku Selamanya


Ibu, jadilah kau ibuku untuk selamanya. Sebab kau masih punya satu kiprah yang belum diselesaikan … yaitu mendapatkan cinta dan penghormatan penuh dari anakmu ini.


Selamat Hari Ibu.


2. Ibu, Tak Ada yang Dapat Menggantikanmu


Sungguh tiada seorang pun yang sanggup mengambil peranmu, ketika kiprah semua orang sanggup kau ambil dengan sempurna.


Selamat Hari Ibu.


3. Ibu, Kau Cinta Pertamaku


Sembilan bulan kau berpeluh-peluh demi melihatku lahir ke dunia, alasan apalagi yang saya perlukan untuk mencintaimu? Tidak ada!


Aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu.


4. Ibu, Engkau yang Rela Mati Demi Aku


Aku tidak tahu bagaimana membalas cintamu itu ketika nyawa saja rela kau tukarkan demi kelahiranku. Bahkan, bagaimanakah saya mengartikan “Selamatkan saja anakku!” ketika hidupmu berada di paling ujung?


Sungguh ndeso bila saya tidak berbakti kepadamu. Maafkan aku, ibu. Selamat hari ibu.


5. Satu Tetes Air Matamu Tak Sebanding dengan Seluruh Keringatku


Kau seringkali menangis hanya sebab saya terlalu sibuk mengurusi pekerjaanku. Saat kau sakit, bahkan saya mencari-cari alasan untuk sanggup menunda merawatmu. Anak menyerupai apakah saya ini?! Satu tetes keringatmu tak sebanding dengan seluruh peluh keringatku.


Maafkan aku, ibu.


6. Cinta yang Tiada Tara


Untuk cinta yang tiada tara, kasih sayangmu sepanjang masa; perhatianmu tanpa menuntut balas jasa. Selamat hari ibu. Sayangi saya selamanya. Bertemulah denganku di Surga.


7. Surga Kecil yang Kumiliki


Apalagi yang saya butuhkan di dunia ini? Padahal Surga dunia ada pada wajah anggun ibuku. Aku ingin selalu membuatnya tersenyum. I Love You, Mom.


8. Wanita Terkuat di Dunia


Kaulah perempuan terkuat di dunia; kaulah perempuan terhebat di dunia; kaulah makhluk terrindah di alam jagat raya. Tuhan anugerahkan seluruh cinta kasih pada dirimu, ibu. Aku bersyukur punya ibu sepertimu. Selamat Hari Ibu. Aku mencintaimu.


9. Terimakasih Telah Sudi Menjadi Ibuku


Terimakasih, ibu, bunda, mama, dan sebutan apapun terrindah, telah sudi menjadi ibu dari seorang anak yang tak tahu diri sepertiku. Sayangi aku. Peluk saya dalam setiap tangisanku. Selamat Hari Ibu. Semoga Allah menjagamu selalu.


10. Ibu, yang Menjual Seluruh Kehidupan


Keajaiban itu bersumber dari rahimmu. Engkaulah perempuan yang telah menjual seluruh kehidupan, demi membeli aku, anakmu. Selamat hari ibu.


11. Setetes Darah yang Tak Sebanding


Bila hari ibu diperuntukkan untuk membalas seluruh peluhmu, ibu. Maka bagiku, setiap hari yakni hari ibu. Sebab tidaklah sebanding setetes darah yang kau teteskan dengan seluruh keringatku. Selamat hari ibu.


12. Surga Begitu Indah


Surga itu … pastilah sangat indah. Aku sanggup melihat gambarannya di wajahmu, ibu. Semoga kita sanggup bertemu kembali di keabadian waktu. Selamat hari ibu.


13. Aku Bisa Bawakan Segalanya, Tapi Tak Akan Pernah Cukup


Ibu, saya sanggup belikanmu rumah, mobil, bunga; saya sanggup mengajakmu jalan-jalan ke luar negeri. Tapi semua itu tidak akan pernah sanggup membalas setiap jasamu. Ridhai aku, ibu.


14. Semoga Kau Beroleh Surga, Bu.


Aku tidak tahu apa yang mesti saya lakukan untuk membalas setiap jasamu selain terus mendoakan kebaikan untukmu; supaya kau mendapatkan kasih sayang dari Allah hingga final hayatmu. Hingga pada kesannya … kau beroleh Surga yang mengalir di bawahnya sungai dan madu.


15. Kau Adalah Penjagaku


Dulu, ketika saya terbaring lelap, kaulah yang tetap terjaga mengawasiku. Kini, giliranku menjagamu dengan sepenuh hidupku. Selamat hari ibu.


16. …




Gambar Hari Ibu




 


 yakni makhluk terindah yang Allah ciptakan ke dalam kehidupan kita √ Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati [Tantangan: Jangan Mewek]


 yakni makhluk terindah yang Allah ciptakan ke dalam kehidupan kita √ Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati [Tantangan: Jangan Mewek]


 yakni makhluk terindah yang Allah ciptakan ke dalam kehidupan kita √ Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati [Tantangan: Jangan Mewek]


 yakni makhluk terindah yang Allah ciptakan ke dalam kehidupan kita √ Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati [Tantangan: Jangan Mewek]


 yakni makhluk terindah yang Allah ciptakan ke dalam kehidupan kita √ Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati [Tantangan: Jangan Mewek]


 yakni makhluk terindah yang Allah ciptakan ke dalam kehidupan kita √ Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati [Tantangan: Jangan Mewek]


35+ Gambar DP BBM Motivasi (klik)




Kado Untuk Hari Ibu




Sebenarnya, tidak ada kado yang lebih indah daripada doa yang terus-menerus; prestasi; dan mempersembahkan pujian bagi ibu. Tiada materi yang sanggup menandingi hal itu. Tetapi sebagai simbol hari ibu, inilah kado yang sanggup kau berikan pada ibumu di hari ibu


[…]


Itulah beberapa ucapan selamat hari ibu yang menyentuh hati sebagai renungan supaya kita tidak menyiakan kehidupan mereka selagi mereka masih ada.


Sebab jikalau mereka sudah tidak ada … kita akan sangat-sangat menyesal tidak memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk berbakti. Selamat hari ibu / 22 Desember.


Tags: hari ibu, selamat hari ibu, ucapan hari ibu, hari ibu tanggal, ucapan selamat hari ibu, kata-kata hari ibu, puisi hari ibu, hari ibu 2016, gambar hari ibu, kado untuk hari ibu



Sumber https://satriabajahitam.com