Monday, March 12, 2018

√ Video Promosi Vivo V9 Telah Muncul, Ungkap Spesifikasi Dan Harga

Bocoran mengenai smartphone selanjutnya dari Vivo, yaitu Vivo V9 telah bermunculan semenjak bulan lalu, dimana wujud smartphone ini sempat muncul di papan reklame dan memperlihatkan desain yang ibarat dengan iPhone X. Beberapa laporan melaporkan bahwa smartphone ini akan diluncurkan di beberapa negara, ibarat Thailand pada tanggal 22 Maret dan India pada 27 Maret.


Mengingat tanggal peluncuran yang sudah semakin dekat, beberapa bocoran foto mengenai smartphone tersebut mulai bermunculan. Bocoran foto terbaru memperlihatkan desain dari smartphone tersebut serta kotak penjualannya. Bahkan, baru-baru ini juga beredar daftar spesifikasi yang dimiliki smartphone tersebut.




Vivo V9 sendiri sudah dipastikan bakal tiba dengan layar sentuh seluas 6 inci beresolusi 1.080×2.160 piksel dan memakai jenis panel AMOLED serta lapisan Gorilla Glass 5. Smartphone ini dikatakan mempunyai dimensi 155,9 x 75,2 x 7,2 mm dan akan menjalankan FunTouch OS V.4.0 yang berbasis Android 8.0 Oreo.


Untuk jeroannya, Vivo V9 bakal ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan sebesar 64GB yang masih dapat diperluas memakai microSD. Tak ketinggalan, baterai sebesar 3.250 juga akan diusung oleh smartphone ini.


Kamera depan merupakan fitur yang diunggulkan pada smartphone ini, dimana V9 bakal mempunyai kamera selfie beresolusi 24MP dan setup dual-kamera di bab belakang yang terdiri dari 12MP+8MP. Sedangkan untuk harganya sendiri, smartphone ini diperkirakan dibanderol seharga Rp4.999.000.


Bahkan channel Youtube Vivo Indonesia sudah mengunggah video promosi dari Vivo V9 yang memperlihatkan fitur-fitur utama dari smartphone ini dan dibintangi oleh penyanyi Afgan dan Mayudi Ayunda.









Sumber aciknadzirah.blogspot.com