Sunday, March 11, 2018

√ Teaser Terbaru Oppo F7 Pamerkan Desain Notch Ala Iphone X

Sebelumnya Oppo telah mengumumkan secara resmi kehadiran Oppo F7 melalui Oppo India, dimana tanggal 26 Maret mendatang akan menjadi hari peluncuran smartphone tersebut di India. Baru-baru ini, perusahaan smartphone asal Tiongkok ini mengunggah teaser gres mengenai smartphone barunya tersebut.


Sebelumnya Oppo telah mengumumkan secara resmi kehadiran Oppo F √ Teaser Terbaru Oppo F7 Pamerkan Desain Notch Ala iPhone X


Teaser gres ini terlihat kreatif, yang menampilkan desain indah pada smartphone tersebut. Tentu saja hal yang difokuskan dari teaser tersebut yakni display full-screen yang menyuguhkan bezel super tipis serta adanya notch di bab atas yang mengingatkan kita pada desain iPhone X.


Tampaknya rasio screen-to-body dari smartphone ini akan sangat tinggi. Menurut laporan terbaru, Oppo F7 akan mempunyai rasio screen-to-body mencapai 89,09%. Tingkat rasio ini hampir sama dengan Vivo APEX yang sebelumnya diumumkan bakal mempunyai bezel paling tipis.


Desain ini akan disebut “Super Full Screen”, dan Oppo F7 dibutuhkan tiba dengan panel layar seluas 6,2 inci yang mempunyai aspek rasio 19:9, dan menghasilkan resolusi Full HD+ 1080p. Meski kedengarannya layar smartphone ini lebar, namun ukurannya ibarat smartphone lain yang mempunyai ukuran layar lebih kecil.


Oppo F7 sendiri diperkirakan bakal tiba dengan chipset MediaTek Helio P60 dan Qualcomm Snapdragon 660. Karena seri F dari Oppo berfokus pada selfie, Oppo F7 akan mempunyai kamera selfie beresolusi 25MP dan akan mempunyai fitur AI untuk mempercantik hasil selfie. Belum diketahui lagi mengenai jeroan dari Oppo F7, namun diperkirakan smartphone ini bakal mempunyai pilihan 4GB atau 6GB RAM dan 32GB atau 64GB penyimpanan internal.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com