Monday, March 5, 2018

√ Vivo X21 Dengan Teknologi Under-Display Fingerprint Sambangi Geekbench

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Vivo akan menggelar program pada tanggal 19 Maret mendatang untuk merilis smartphone terbarunya, yakni Vivo X21. Menjelang hari peluncuran yang semakin dekat, baru-baru ini sebuah prototipe dari smartphone tersebut muncul di database Geekbench, dan uniknya ini ialah model UD atau Under-Display Fingerprint.


Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Vivo akan menggelar program pada tanggal  √ Vivo X21 dengan Teknologi Under-Display Fingerprint Sambangi Geekbench


Seperti biasa, database Geekbench mengungkapkan beberapa spesifikasi dari smartphone tersebut. Seperti yang sanggup Anda lihat pada screenshot di atas, terdapat isyarat UD yang menyatakan bahwa model ini mempunyai sensor fingerprint yang tertanam di bawah layar. Vivo X21 UD sendiri bakal menjadi penerus dari Vivo X20 Plus UD, yang merupakan smartphone dengan Under-Display Fingerprint pertama di dunia.


Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Vivo akan menggelar program pada tanggal  √ Vivo X21 dengan Teknologi Under-Display Fingerprint Sambangi Geekbench


Di bab jeroannya, Vivo X21 UD ini bakal memakai chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang mempunyai CPU octa-core dan chipset ini sama menyerupai pendahulunya, yakni Vivo X20. Untuk konfigurasi memorinya, model ini bakal mempunyai kapasitas RAM 6GB yang tentunya lebih besar 2GB dari pendahulunya yang hanya mempunyai RAM 4GB. Selain itu, Vivo X21 UD ini juga akan menjalankan Android 8.1 Oreo pribadi dari kotak.


Selain menyiapkan seri X, Vivo juga bulan ini tengah menyiapkan pengumuman seri V miliknya, yakni Vivo V9 yang akan hadir dengan desain notch seperti desain iPhone X.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com