Wednesday, March 7, 2018

√ Cara Menciptakan Stiker Di Telegram Dengan Mudah Dan Sukses

Cara Membuat Stiker di Telegram - Telegram yaitu aplikasi perpesanan gres yang mendapat popularitas cukup cepat. Banyak orang lebih menyukainya daripada aplikasi pesan lain alasannya yaitu tingkat enkripsi yang tinggi serta fitur teknologinya. Telegram menyampaikan aneka macam stiker untuk menambah hiburan bagi dialog Anda.

Dengan pembaruan barunya, Beta (versi 1.11.0.0), Anda tidak hanya sanggup mengunduh stiker siap pakai, Anda juga sanggup membuatnya sendiri!

Ini yaitu cara yang elok untuk menambahkan sentuhan langsung Anda ke percakapan Anda dengan teman dan keluarga.

Telegram yaitu aplikasi perpesanan gres yang mendapat popularitas cukup cepat √ Cara Membuat Stiker di Telegram dengan simpel dan sukses

Design stiker Anda

Pertama-tama, Anda perlu menciptakan stiker Anda memakai Photoshop, Illustrator atau yang serupa. Ingatlah untuk menyimpan gambar Anda dalam dimensi 512 x 512 piksel dan dalam ekstensi PNG. Kami menyarankan Anda mengoptimalkan file .png sebanyak mungkin untuk mengunggah dan mengunduh stiker lebih cepat. Ingat bahwa gambar akan terlihat di layar ponsel, jadi kualitasnya tidak perlu terlalu tinggi. Untuk mengunggah gambar yang Anda buat ke Telegram, akan lebih baik kalau Anda memakai aplikasi Telegram dari komputer Anda. Untuk melakukannya, kami sarankan untuk memakai ARC Welder, jadwal Android resmi untuk memakai aplikasi Anda di PC. Untuk pengguna iPhone, gunakan jadwal yang setara.

Langkah demi Langkah: Download stiker Anda ke Telegram

  1. Instal aplikasi dan susukan akun Telegram Anda.
  2. Setelah berada di Telegram, Anda harus memulai dialog dengan bot @stickers. Untuk melakukannya, Anda harus menyebutkan bot @stickers di salah satu ruang dialog yang sudah ada dan mengklik @stickers.
  3. Mulai dialog di jendela percakapan dan Anda sanggup menyampaikan apa pun ke bot @stickers perihal cara menciptakan stiker.
  4. Bot Stiker secara otomatis akan menjawab dan akan memberi Anda arahan yang diharapkan perihal cara menciptakan stiker. Pada titik ini bot @stickers akan mengirim Anda set perintah berikut. Perintahnya yaitu sebagai berikut: / newstickerpack: Anda akan sanggup menciptakan paket stiker baru./addsticker: Ini memungkinkan Anda untuk menciptakan stiker gres ke paket yang sudah ada./delsticker: Anda juga sanggup menghapus stiker dari a pack./ordersticker: Ini akan memungkinkan Anda menciptakan pesanan untuk stiker dalam paket ./cancel: Perintah ini akan berkhasiat kalau Anda ingin membatalkan tindakan sebelumnya.
  5. Langkah pertama yaitu memberi tahu Bot Sticker bahwa Anda ingin menciptakan paket stiker baru. Kirim / newstickerpack ke percakapan.
  6. Bot @stickers akan meminta nama untuk paket stiker baru. Setelah mengirim nama @stickers bot akan meminta emoji yang akan diikat ke stiker Anda. Telegram menyarankan Anda untuk mempunyai maksimal dua emoji untuk setiap stiker.
  7. Saat Anda mengirim emoji, Anda akan sanggup mengunggah stiker ke bot @sticker. Cukup letakkan file PNG ke jendela Telegram. Kemudian pilih opsi "tanpa kompresi". Kami menyarankan Anda untuk tidak melakukannya dengan opsi "cara cepat".
  8. Untuk mengunggah stiker lain, Anda harus mengulangi langkah di atas untuk semua stiker yang Anda buat. Untuk setiap set, Telegram hanya memungkinkan 30 stiker. Setelah mengunggah semua stiker, Anda sanggup menerbitkan paket jenis goresan pena stiker / terbitkan.
  9. Kemudian, bot @sticker akan meminta Anda untuk menciptakan nama untuk mengakhiri alamat URL stiker sehingga Anda sanggup mengunggah file stiker Anda di Telegram dan membagikannya dengan orang lain juga.
  10. Setelah mengirim nama pendek, paket stiker Anda siap digunakan. Unduh di Telegram versi ponsel cerdas Anda dan bagikan kreativitas Anda dengan dunia! 
    Telegram yaitu aplikasi perpesanan gres yang mendapat popularitas cukup cepat √ Cara Membuat Stiker di Telegram dengan simpel dan sukses
Baca Juga: 
Itulah cara simpel untuk Membuat Stiker di Telegram, biar artikel ini sanggup bermanfaat memecahkan duduk masalah anda.

Sumber http://www.indahtekhnologi.com