Thursday, May 3, 2018

√ Kesalahan Dalam Blogging Bagi Pemula




Kesalahan Dalam Blogging Bagi Pemula – AsikBelajar.Com. Ini sekedar share pengalaman sewaktu “bisa” menciptakan blog pertama kalinya.  Memang blog teman-teman yang lain kini sudah banyak yang mati suri alias tidak terurus. Atau mungkin teman-teman tersebut sudah mempunyai blog lain yang mereka anggap lebih produktif (contohnya ane sendiri…heee).  Nah, inilah pengalaman dari beberapa kesalahan yang pernah dilakukan…




teman yang lain kini sudah banyak yang mati suri alias tidak terurus √ Kesalahan Dalam Blogging Bagi Pemula



  1. Ingin cepat blognya terkenal, namun belum mengetahui teknik dan niche blognya ke depan nanti.  (Baca: Cara Gampang Makara Blogger Sukses, klik disini).

  2. Aktif memperkenalkan blog dengan melaksanakan “Blog Walking” tanpa menghiraukan tema blog yang tidak sesuai dengan punya dia. Kalau tujuan ingin mencari visitor baca: 5 Cara Jitu Menarik Visitor Blog, klik disini.

  3. Terlalu banyak pasang iklan PPC lokal tanpa menghiraukan traffik dan tema blog.  Jika tujuan ngeblog untuk menghasilkan uang, baca: Cara Cepat Menjadikan Blog Mesin Uang, klik disini.

  4. Tergiur dengan widget-widget yang bekerjsama tidak menunjang kelancaran pembaca, tapi malah bikin berat loading blognya.

  5. Sering ganti template tanpa menghiraukan teknik SEO.

  6. Artikel yang diposting masih suka copy paste.

  7. Tidak sabaran dan tidak fokus dan terlalu banyak impian yangmengebu sehingga akan merusak niche blog.

  8. Tidak mempunyai perencanaan awal ihwal blog yang akan dibuat.  Untuk sebagai sumber bacaan, silakan klik disini ihwal artikel seputar ngeblog.

  9. Mempunyai akad yang rendah sehingga blog tidak terurus dan hanya “cinta” sesaat.




Sumber https://www.asikbelajar.com