Monday, May 7, 2018

√ Cara Flexi Meninggalkan Kita



Cara Flexi Meninggalkan Kita – AsikBelajar.Com.  Tadi siang seorang sobat Blogger menyerupai biasa bersilaturrahmi sambil “curhat” ihwal banyak hal, dan biasanya hasil curhat akan kami jadikan postingan.  Nah, salah satu hasil curhatnya yakni bahwa modem flexinya sudah tidak berfungsi untuk digunakan mengakses internet alias sudah diputus pihak “penguasa”.  Sambil deg-degkan, akupun harus siap-siap untuk ganti flexiku bila nanti diputus pihak “penguasa”.

  Tadi siang seorang sobat Blogger menyerupai biasa bersilaturrahmi sambil  √ Cara Flexi Meninggalkan Kita


 


Flexi Positip Ditutup

Sebagai informasi kepada pelanggan flexi, bahwa jikalau kalian kini masih memakai flexi untuk berinternet, maka dengan “sangat” terpaksa kalian harus merelakan pelan-pelan jaringan kalian akan putus. Dari beberapa informasi yang beredar bahwa pertengahan tahun 2015 (sekitar Juli 2015) flexi sudah tidak menemani kita lagi.  Penggantinya yakni Kartu As yang “katanya” semurah tarif CDMA (FLEXI). namun belum diketahui, apakah KARTU AS yang akan menggantikan Flexi tersebut akan sama “MURAHNYA” dengan flexi bila digunakan berinternet? Selama ini flexi (walau tidak terlalu cepat) sangat membantu kita dalam hal “mend0wnl0ad” materi yang kita cari tanpa dibatasi quota.


Cara Flexi Meninggalkan Kita


Dari dongeng sobat bloggerku, bahwa modem flexinya kini sudah tidak sanggup dipakai, padahal sahabatku gres saja mengisinya.  Lalu akupun bertanya, kenapa flexiku masih mau? Artinya flexi menutup dirinya sesuai tanggal terakhir berlakunya, dan artinya penutupan sudah dimulai bulan April 2015 ini. Mungkin bagi kalian yang terlanjur isi / aktifkan hingga bulan Juli, maka kemungkinan selebih bulan Juli juga akan habis.


Solusi: Rencana besok akan ke plaza telkom untuk mengkonfirmasi ihwal penutupan flexi ini. Masalahnya yakni dirumah sudah terlanjur beli “perangkat” modem dan wifi.  Apakah pihak telkom akan menawarkan konvensasi perangkat uang terlanjur dibeli atau tidak? Entahlah. Besok akan kita dapatkan jawabannya. Dan jawabannya akan kita kabarkan buat pelanggan flexi yang katanya tersisa sebanyak 4 jutaan tersebut.  Kaprikornus tunggu isu kami selanjutnya.


…Selamat Tinggal Flexi..Sayonara..Selamat Tinggal Internet Untuk Rakyat…




Sumber https://www.asikbelajar.com