Tuesday, March 13, 2018

√ Cara Reset Face Id Pada Iphone X Semoga Sanggup Mengatur Ulang Id Wajah Pada Iphone X

Cara Reset Face ID Pada iPhone X supaya sanggup Mengatur Ulang ID Wajah Pada iPhone X ,- Salah satu fitur keamanan terbaik di iPhone X ialah ID Wajah. Sementara Face ID cukup kondusif dan berfungsi dengan baik, mungkin ada beberapa kali Anda mungkin merasa bermasalah. 

Ini biasanya sanggup terjadi ketika pengguna mengubah penampilan mereka. Misalnya, Anda mempunyai belahan rambut yang sangat berbeda atau sudah mulai memakai kacamata.

Pada ketika menyerupai itu, yang terbaik ialah Anda mengatur ulang ID Wajah untuk memastikannya berjalan lancar. Terus membaca untuk mengetahui cara mengatur ulang ID Wajah di iPhone X.

Cara Reset Face ID Pada iPhone X supaya sanggup Mengatur Ulang ID Wajah Pada iPhone X  √ Cara Reset Face ID Pada iPhone X supaya sanggup Mengatur Ulang ID Wajah Pada iPhone X


Langkah-langkah untuk Reset Face ID di iPhone X
  1. Buka Pengaturan di iPhone X
  2. Ketuk ID Wajah & Kode Sandi
  3. Ketuk Setel Ulang ID Wajah

Ini akan menghapus ID Wajah sebelumnya dan semua yang telah dipelajari perangkat X Anda ihwal wajah Anda sebelumnya. Perangkat Anda kemudian akan membawa Anda melalui langkah yang sama menyerupai yang Anda lalui sebelumnya untuk menyiapkan ID Wajah. Ikuti petunjuknya dan selesaikan ulang ID Wajah Anda di iPhone X. 

Langkahnya cukup sederhana dan sesudah Anda mengatur ulang ID Wajah di iPhone X Anda akan sanggup memakai biometrik menyerupai yang Anda lakukan sebelumnya.

Baca Juga: 
 
Itulah cara gampang untuk melaksanakan Reset Face ID Pada iPhone X supaya sanggup Mengatur Ulang ID Wajah Pada iPhone X, supaya artikel ini bermanfaat dan sanggup menuntaskan duduk kasus anda.

Sumber http://www.indahtekhnologi.com