Wednesday, August 29, 2018

√ 9 Pilihan Game Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Koneksi Internet

 Seiring dengan berjalannya waktu perkembangan dalam industri game mobile semakin baik dan √ 9 Pilihan Game Android Terbaik Yang Bisa Dimainkan Tanpa Koneksi Internet


Game Android Terbaik Tanpa Internet – Seiring dengan berjalannya waktu perkembangan dalam industri game mobile semakin baik dan besar saja. Semakin banyak saja game Android terbaru yang tengah muncul di pasaran. Bahkan, ada pula game Android yang  bisa Anda mainkan tanpa harus memanfaatkan koneksi jaringan internet. Dengan begitu tentunya semakin menciptakan para pecinta game menyukai gamenya. Apalagi para pecinta game tentunya akan menciptakan mereka semakin senang lantaran bisa memainkan game yang ia sukai tanpa harus memakai internet.



Baca Juga : Game Clash Royal Android Sangat Seru Untuk Dimainkan Di Waktu Luang!



Mungkin dahulu Anda sering terkendala tidak bisa memainkan game yang Anda sukai lantaran paketan data Anda habis. Jika sudah begini rasanya kecewa sekali. Namun kemajuan teknologi semakin canggih saja sehingga memungkinkan kita untuk menyimpan permainan game yang kita sukai secara offline. Dengan begitu biarpun kita tidak terkoneksi internet, kita tetap bisa dengan gampang memainkan game dan pastinya tidak akan mati gaya bukan?


Kini smartphone sudah menghadirkan bermacam-macam aplikasi yang bisa memudahkan Anda dalam melaksanakan segala sesuatu. Terlebih lagi untuk problem gamenya tentu saja sudah banyak game terbaru yang tersedia. Jika Anda masih resah mencari game Android terbaru yang bisa Anda mainkan secara offline, berikut inilah pilihan beberapa game yang boleh dicoba untuk diunduh.


1. Piano Tiles 2


Pastinya game yang satu ini disukai banyak masyarakat alasannya ialah cara memainkannya gampang sekali. Anda hanya perlu menekan tiles yang berwarna hitam serta menghindari tiles yang kosong. Anda tentunya bisa bermain pada ritme yang pelan, sedang hingga tercepat sekalipun. Yang niscaya game ini menguji kecepatan Anda dalam berpikir.


2. Daddy Was A Tief


Menariknya dalam game Android terbaru ini tentu saja berkat gameplay serta latar belakang yang berbeda dan juga unik.


3. Plague Inc.


Berkat permainan yang satu ini kau tentunya bisa mencicipi gimana caranya untuk menciptakan virus kemudian menyebarkannya hingga ke seluruh dunia.  Game yang satu ini juga terbilang unik bahkan strateginya pun tinggi serta simulasi yang seram dan pastinya game ini bisa Anda mainkan tanpa harus terkoneksi dengan internet.


4. Subway Surfers


Memang terbilang agak ketinggalan zaman, namun game dengan genrenya endless running ini pastinya tidak akan menciptakan Anda merasa bosan. Tentunya kau bisa mengumpulkan powers-up yang telah tersedia selama dalam perjalanan.


5. Flappy Bird


Ukuran game yang satu ini hanya berukuran sekitar 1 MB saja. Gameplay yang telah tersedia bakalan menggemaskan sekali bahkan Anda akan dibentuk tak bosan dengan game yang satu ini.


6. Dummy Defence


Dalam game Android terbaru ini pekerjaan kau hanyalah mendesain suatu struktur yang bakal melindungi Melvin dari kecelakaan. Struktur maupun bangunan tersebut memang harus murah dan juga bisa berpengaruh dalam menghadapi kecelakaan.


7. Temple Run 2


Game klasik yang satu ini bisa dibilang terlaris di playstore bahkan juga begitu terkenal lantaran telah diunduh lebih dari 4 juta user. Pada permainan yang satu ini Anda pun diharuskan untuk menjadi seorang pendekar yang berlari pada situs kuil yang sudah tidak terpakai dan akan dikejar oleh monster serupa gorilla. Apabila kau tertangkap itu artinya Anda sudah game over. Meskipun konsep yang telah dihadirkan oleh game ini terbilang simpel, namun jangan hingga Anda meremehkannya begitu saja.


8. Dumb Ways To Die 2


Game Android terbaru ini terbilang sangat menyenangkan dan terbilang begitu lucu. Bahkan penyajiannya pun juga memakai lagu yang bakalan mengiringinya selama game sedang berlangsung.


9. World Of Goo


Game yang satu ini telah didesain dengan brilian dan juga lebih imajinatif sehingga bisa menciptakan puzzle ini semakin digandrungi banyak orang bahkan juga menjadi salah satu game terbaik yang ada di Playstore. Disini kau diharuskan untuk memandu sebuah grup dari makhluk yang aneh hingga mencapai level yang terakhir tanpa harus membunuh terlalu banyak makhluk selama prosesnya.



Baca Juga : 6 Game Android Terbaru Dan Terpopuler Saat Ini Yang Wajib Kamu Mainkan



Itulah tadi banyak sekali pilihan game Android terbaru yang bisa Anda mainkan secara offline  tanpa harus terkoneksi dengan jaringan internet. Apalagi sekarang sudah banyak sekali permainan unik dan juga menarik yang sudah muncul diplaystore, sehingga kita pun juga bisa mend0wnl0adnya dengan gampang dan mencoba untuk memainkan game yang tersedia.




Sumber https://info-menarik.net