Thursday, May 3, 2018

√ Cara Download Semua Data Anda Dari Aplikasi Android & Iphone, Begini Caranya

Cara Download Semua Data Anda dari Aplikasi Android & iPhone, - Kami sudah sanggup mengunduh data Facebook kami ke komputer kami untuk sementara waktu sekarang, tetapi kini Anda sanggup melakukannya pribadi dari kenyamanan iPhone atau ponsel Android Anda. Dengan itu, Anda akan sanggup mengintegrasikan data Anda ke aplikasi lain yang mendukungnya atau bahkan hanya mengunduhnya sebelum Anda menonaktifkan akun Anda.

Pertama dibawa ke perhatian untuk dipakai oleh konsultan media umum Matt Navarra, fitur ini memungkinkan Anda mengunduh semua posting Anda, foto, video, komentar, suka dan reaksi, daftar teman, daftar pengikut (dan mereka yang mengikuti Anda), daftar tempat, aplikasi yang telah Anda instal, daftar topik iklan yang relevan dengan Anda, riwayat lokasi, riwayat pencarian, panggilan dan pesan, warta "tentang" Anda, dan banyak lagi.

Perhatikan bahwa jikalau Anda tidak melihat fitur di aplikasi seluler Facebook pada ponsel Anda dulu, bersabarlah, alasannya yaitu mungkin belum diluncurkan untuk Anda. Anda masih sanggup melaksanakan hal yang sama dari komputer Anda untuk sementara.

Cara Download Semua Data Anda dari Aplikasi Android & iPhone


Langkah 1. Pergi ke Bagian Info Facebook Anda
Buka Facebook di perangkat Android atau iOS Anda, kemudian ketuk ikon sajian (tiga garis) tab. Dari sana, ketuk "Pengaturan & Privasi" di bersahabat bab bawah, kemudian "Pengaturan Akun." Selanjutnya, ketuk "Informasi Facebook Anda" membentuk daftar pengaturan yang tersedia. Jika Anda tidak melihatnya, fitur tersebut belum diluncurkan untuk Anda.

Langkah 2. Download Data Facebook Anda
Di bawah bab warta Facebook Anda, ketuk "Unduh warta Anda." Anda kemudian sanggup menentukan dengan sempurna apa yang Anda unduh, menyerupai posting, foto, bab dari profil Anda, dll. Pilih apa yang ingin Anda unduh dengan memastikan bahwa mereka diperiksa (mereka akan secara default). Anda sanggup mengetuk "Hapus Semua" di kanan atas untuk menghapus centang semua item, daerah Anda sanggup menentukan apa yang akan diunduh dengan sisir bergigi. 
Cara Download Semua Data Anda dari Aplikasi Android  √ Cara Download Semua Data Anda dari Aplikasi Android & iPhone, begini caranya

Setelah Anda menentukan apa yang akan diunduh, pilih rentang Tanggal, Format, dan kualitas Media untuk bundel data memakai drop-down yang sesuai. Sehubungan dengan format, file JSON berkhasiat untuk mentransfer data ke layanan lain, sementara file HTML gampang dilihat oleh Anda. Setelah Anda menentukan semua opsi Anda, ketuk "Buat File" di bab bawah, diikuti dengan "Unduh" di layar berikutnya. 
Cara Download Semua Data Anda dari Aplikasi Android  √ Cara Download Semua Data Anda dari Aplikasi Android & iPhone, begini caranya

Baca Juga: 
Sekarang, jikalau Anda merasa tertambat ke Facebook, menyerupai Anda tidak sanggup melarikan diri dari itu alasannya yaitu berapa banyak foto Anda dan media lain tinggal di sana, Anda sanggup dengan gampang melepaskan diri dengan mengunduh semua warta Anda.

Sumber http://www.indahtekhnologi.com