Thursday, January 12, 2017

√ Wujud Vivo Z5 Terungkap Berkat Bocoran Foto Iklan Ini

Sebelumnya sempat beredar laporan yang menyebutkan bahwa perangkat dengan nomor model Vivo V1921A akan meluncur dengan nama Vivo Z5 dan akan datang pada tanggal 31 Juli di Beijing. Kini, manajer produk perusahaan telah mengungkapkan gambar promo yang mengatakan wujud dari perangkat tersebut beserta pilihan warnanya.


Sebelumnya sempat beredar laporan yang menyebutkan bahwa perangkat dengan nomor model Vivo √ Wujud Vivo Z5 Terungkap Berkat Bocoran Foto Iklan Ini


Selain menampilkan desain dan warna perangkat, foto tersebut juga mengatakan adanya setup tiga kamera yang salah satunya yaitu sensor 48MP. Tidak terlihat adanya sensor fingerprint fisik, yang berarti perangkat ini mengusung UD fingerprint. Untuk pilihan warnanya terdapat tiga pilihan yang menarik.


Dari bocoran terdahulu, kita tahu bahwa perangkat ini akan mengusung layar AMOLED seluas 6,38 inci beresolusi Full HD+. Selain mempunyai sensor utama 48MP, smartphone ini juga akan mempunyai sensor 8MP dan sensor 2MP yang kemungkinan yaitu sensor kedalaman.


Sebelumnya sempat beredar laporan yang menyebutkan bahwa perangkat dengan nomor model Vivo √ Wujud Vivo Z5 Terungkap Berkat Bocoran Foto Iklan Ini


Gambar ini mengungkapkan Vivo akan All-in dengan mengimplementasikan tombol ajudan Jovi pada perangkat, meskipun jikalau perangkat tersebut bukan flagship. Tombol tersebut berada di sebelah kiri, dengan sisi kanan ditempati oleh semua tombol penting menyerupai rocker volume dan power/lock.


Panel belakang sepertinya terbuat dari kaca, dengan warna hitam mempunyai aksen hijau, warna kedua yang terlihat lebih Ungu, sedangkan warna ketiga yaitu Wave Blue/Skyline Blue, yang mengingatkan kita pada Vivo S1/Vivo Y7s.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com