Saturday, September 1, 2018

√ Perbandingan Hp Android Lenovo Atau Asus, Manakah Yang Lebih Baik?

 Pilihan smartphone yang luar biasa banyaknya menciptakan banyak orang mengalami kesulitan unt √ Perbandingan HP Android   Lenovo atau Asus, Manakah Yang Lebih Baik?


Perbandingan HP Android – Pilihan smartphone yang luar biasa banyaknya menciptakan banyak orang mengalami kesulitan untuk memilihnya. Pasalnya, fitur yang disediakan antara merk satu dan lainnya juga hampir sama. Hal yang membedakan biasanya dari segi harga dan kualitas dari fiturnya tersebut. Perbandingan HP Android semakin hari semakin susah saja untuk dibedakan.


Review HP Android Lenovo A-7000


Salah satu HP Android terfavorit tiba dari merk Lenovo. Berbekal kemampuannya yang menawan, Lenovo menjadi salah satu Android yang paling laku di Indonesia. Perbandingan HP Android dengan yang lainnya pun sering dilakukan oleh para calon pembelinya. Bagi Anda yang sedang mencari review HP Lenovo A-7000, berikut penjelasannya.


Baca Juga : Perkembangan Lengkap Deretan Nama Android Dari Awal Hingga Sekarang



  1. Dapur pacu smartphone ini sudah dilengkapi dengan prosessor Octa Core. Tidak hanya itu saja, smartphone keren ini telah dibekali dengan RAM berkapasitas 2GB. Pengguna smartphone Lenovo A7000 mempunyai kesempatan untuk menyimpan bermacam-macam file di dalamnya. Terdapat memori internal sebesar 8 GB yang tersedia. Bahkan jikalau masih kurang, Anda bisa menambahkan memorinya hingga dengan 32 GB.

  2. Sistem Operasi yang dimiliki oleh smartphone dengan layar yang cukup lebar ini yakni Android Lollipop. Setiap smartphone memang telah dibekali dengan sistem operasi yang berkelas. Itulah yang akan Anda dapatkan saat memakai smartphone keren ini.

  3. Dilihat dari segi kamera yang dimilikinya, Lenovo A-7000 nyatanya telah dibekali dengan resolusi yang menawan. Anda bisa memanfaatkan kamera depan sebesar 8.1 MP dan kamera belakang yang memakai 5 MP. Hasil jepretannya pun luar biasa beningnya. Untuk memotret dalam keadaan siang hari atau pun malam hari tetap bisa mendapat hasil yang sempurna.

  4. Ukuran layar yang dimiliki oleh Lenovo A-7000 yakni sebesar 5.5 inchi. Layar selebar itu tentu menciptakan penggunanya menjadi lebih nyaman dalam menggunakannya. Bermain game pun bukan menjadi hambatan untuk Anda yang menentukan Lenovo A-7000. Menariknya lagi, Lenovo A-7000 juga telah dilengkapi dengan corning gorilla glass 3. Dengan demikian, Anda lebih nyaman dan lebih kondusif saat menggunakannya


Review Asus Zenfone 5


Perbandingan HP Android Lenovo dengan Asus memang sering dibicarakan. Hal tersebut bisa dilihat dari harganya yang hampir sama dengan kualitas yang sangat mirip. A-7000 dari Lenovo bisa dibandingkan dengan smartphone Asus Zenfone 5 yang mempunyai kualitas yang luar biasa pula. Berikut review Asus Zenfone 5 Untuk Anda.



  1. Perbandingan HP Android Asus Zenfone 5 dan Lenovo A-7000 yang pertama bisa dilihat dari segi dapur pacunya. Asus Zenfone 5 ternyata mempunyai kualitas yang sedikit berbeda dengan para rivalnya. Smartphone ini dibekali dengan processor dual core dengan Intel Atom. Namun RAM yang dimilikinya bervariasi. Pengguna bisa menentukan untuk memakai RAM sebesar 1 atau 2 GB dengan harga yang berbeda. Memori internal yang dimilikinya mencapai 8 GB dan Anda bisa menambahkannya hingga 64 GB.

  2. Kebanyakan smartphone yang dibentuk dengan spesifikasi yang tinggi niscaya memakai operation sistem yang tinggi pula. Asus Zenfone 5 telah dibekali dengan OS Android Jelly bean yang mumpuni.

  3. Dilihat dari segi kamera yang dimilikinya, Asus Zenfone 5 bisa dibilang menjadi salah satu smartphone yang sangat menawan. Kualitas kamera depan yang dimilikinya mencapai 8 MP. Untuk Kamera belakang yang bisa didapatkan yakni 2 MP. Dengan resolusi kamera tersebut, Anda bisa mendapat hasil gambar yang luar biasa.

  4. Terakhir, layar yang dimiliki oleh smartphone Asus Zenfone 5 ini sama persis dengan layar yang dimiliki oleh Lenovo A-7000. Layar selebar 5.5 inchi memudahkan penggunanya untuk mengoperasikan smartphone keren ini. Corning Gorilla Gloss juga dimilikinya untuk menciptakan pengguna lebih nyaman dan kondusif dalam menggunakannya.


Baca Juga : 7 Tips Keren Layak Dicoba Agar Smartphone Android Selalu Kelihatan Baru


Beberapa perbandingan HP Android di atas, mudah-mudahan bisa menjadi acuan yang matang untuk Anda dalam menentukan smartphone terbaik untuk kehidupan Anda. Menggunakan smartphone yang bisa dipakai dalam jangka waktu yang usang menciptakan Anda menjadi lebih hemat. Jadi, lakukan perbandingan HP Android dengan sebaik-baiknya sebelum menentukan jenis smartphone Android mana yang akan Anda beli. Jangan hingga menyesal alasannya yakni salah memilihnya.



Sumber https://info-menarik.net