Monday, August 27, 2018

√ Android Manakah Yang Lebih Baik? Android Lollipop Atau Android Marshmallow

Android Lollipop Atau Android Marshmallow √ Android Manakah Yang Lebih Baik? Android Lollipop Atau Android Marshmallow


Android Lollipop Atau Android MarshmallowPerkembangan dunia teknologi memang semakin pesat saja. Seperti halnya perkembangan yang dihadirkan oleh handphone tipe android. Kini sudah tersedia dua sistem operasi android yang patut untuk dijadikan pilihan yakni android lollipop dan android marshmallow. Google memang begitu memperhatikan ekosistem mobile ketika ini sehingga perubahan sistem androidnya pun terus terupdate. Pastinya berkat perubahan ini akan membawa fitur gres yang tentunya lebih menarik dari sebelumnya. Bahkan perbaikan yang terjadi sebelumnya bakal semakin disempurnakan pada versi yang terbaru.


Baca Juga : Berikut HP Android Marshmallow Termurah, Kualitas Tidak Diragukan Lagi!


Para pecinta andorid tentunya lebih tahu mana yang lebih cantik antara android lollipop dan juga sistem marshmallow ini. Yang niscaya tersimpan banyak sekali perbedaan antara sistem android lollipop dan android marshmallow ini. Tetapi kebanyakan kini ini banyak masyarakat yang lebih menentukan android marshmallow jikalau dibandingkan dengan yang lainnya. Hal ini tentunya semakin mendukung perkembangan sistem android yang disiapkan oleh Google. Jika anda masih merasa ingin tau dengan perbedaan antara sistem android lollipop dan marshmallow. Alangkah baiknya Perbedaan antara sistem lollipop atau android marshmallow yang perlu anda ketahui.


1. Ram Manager


Pada sistem android lollipop biasanya akan memperlihatkan informasi secara mendetail mengenai penggunaan RAM pada masing-masing aplikasi yang ada pada smartphone. Berbeda lagi dengan android dengan sistem marshmallow ini yang hanya memperlihatkan informasi rata-rata mengenai penggunaan RAM maksimal dari aplikasi tersebut.


2. SD Card Bisa Dijadikan Memori Internal


Perbedaan yang paling mencolok antara keduanya tentu saja berkat SD card yang biasanya  jadi memori eksternal kini sanggup dijadikan sebagai memori internal. Bahkan aplikasi pun sudah sanggup diinstall pada SD card tanpa harus ada pendukung aplikasi yang lainnya.


3. User Interface


Dalam app drawer, android marshmallow ini semakin memudahkan anda dalam menemukan aplikasi yang anda gunakan. Pada penggalan sebelah kanan biasanya terdapat kafe yang akan menampilkan aplikasi apa saja yang sering dipergunakan serta sebuah scroll menurut dengan alfabeth.


4. Adanya Dukungan Sidik Jari


Pastinya hadirnya kontribusi sidik jari ini menjadi suatu kelebihan untuk handphone sistem android marshmallow. Hal ini tentu saja semakin memudahkan kita dalam penggunaannya.


5. Sensor Fingerprint


Kini android sistem android marshmallow sudah disupport dengan adanya sensor fingerprint. Pastinya hal ini menjadi kabar yang sangat baik untuk para vendor smartphone.


6. Daya Tahan Baterai


Hingga ketika ini yang menjadi suatu hambatan pada pengguna smartphone yaitu daya tahan baterainya. Dalam sistem android lollipop, Google sudah cukup baik dalam menghadirkan sistem baterai sehingga tidak begitu boros. Tetapi untuk sistem marshmallow jauh lebih maju jikalau dibandingkan dengan yang lollipop. Bahkan juga sudah hadir sistem saing yang terbaru untuk android tipe marshmallow ini.


7. Google Now On Top


Layanan Google Now ini memang sudah hadir dengan perubahannya yang tidak begitu besar dengan sistem terbarunya. Sekarang ini anda hanya perlu menekan usang tombol home dan nantinya apapun yang berada di layar pun sanggup discan.


8. App Permissions


Pada android sistem marshmallow alhasil menghadirkan app permissions yang lebih baik. Ijin undangan aplikasi pun juga lebih terintergrasi sehingga memudahkan kau dalam memberi ijin sebuah aplikasi pada smartphone yang anda miliki. Padahal sebelumnya pada sistem android lollipop kau harus mengijinkan semua perijinan yang diminta aplikasi sebelum pada alhasil sanggup mend0wnl0ad aplikasi yang berasal dari Play Store.


9. USB Type C


Kini kau sudah sanggup mempergunakan USB Type C guna mengisi daya perangkat lainnya dalam jangka waktu yang lebih cepat. Bahkan, ke depannya USB Type C ini bakalan mengakibatkan standar pada semua jenis smartphone.


Baca Juga : 6 Hal Paling Menakjubkan Dari Android Lollipop Yang Belum Banyak Diketahui


Apapun sistem operasi androidnya tentu saja bergantung pada kepuasan masing-masing. Sebab setiap orang tentunya menginginkan handphone tertentu untuk menemani harinya. Apalagi persoalan selera sudah tidak sanggup diurungkan lagi. Pastinya dengan melihat segala perbedaannya di atas, banyak dari anda yang lebih menentukan memakai smartphone dengan sistem android marshmallow. Karena memang yang dirasakan sistem android ini terbilang lebih memudahkan kita dalam aneka macam hal. Berbeda dengan sistem lollipop yang masih banyak kekurangannya untuk smartphone.



Sumber https://info-menarik.net