Tuesday, August 28, 2018

√ 5 Smartphone Android Jelly Bean Murah Dan Cantik Harga Dibawah 1 Jutaan

 perkembangan industri smartphone terus berlangsung √ 5 Smartphone Android Jelly Bean Murah dan Bagus Harga Dibawah 1 Jutaan


Smartphone Android Jelly Bean Murah – Seiring dengan berjalannya waktu, perkembangan industri smartphone terus berlangsung. Terutama, perkembangan dari adanya Android yang terus melaksanakan pembaruan sistem operasi. Hal ini menciptakan banyak vendor berkompetisi menghadirkan smartphone Android Jelly Bean dengan harga yang murah dan kualitasnya tetap termasuk golongan bagus.



Baca Juga : 12 Kelebihan Android Jelly Bean Yang Sangat Menakjubkan Layak Dicoba



Sebagian besar produsen lokal menyediakan smartphone Android Jelly Bean dengan harga yang murah. Tak hanya itu, ada banyak pilihan ponsel dengan spesifikasi yang ditawarkan untuk Anda. Maka dari itu, ada baiknya semoga Anda jeli untuk menentukan mana ponsel yang mempunyai kualitas anggun dan juga sebaliknya, semoga nantinya Anda tak akan merasa dirugikan.


Smartphone Android Jelly Bean


Seperti yang kita ketahui bersama, sudah ada banyak sekali jenis sistem operasi Android yang diluncurkan. Namun, smartphone Android Jelly Bean masih sanggup digunakan. Sebab, pada ponsel yang menggunakan Android Jelly Bean, sudah sanggup menjalankan aneka macam macam aplikasi yang populer, tak terkecuali juga dengan adanya pengoperasian aplikasi BBM.


BBM for Android menjadi salah satu aplikasi yang sanggup dipakai oleh smartphone Android Jelly Bean. Selain itu, aplikasi chatting terbesar di dunia ini memang membutuhkan Android Jelly Bean, sehingga sanggup memenuhi kebutuhan chatting untuk para penggemar BBM. Maka, tak heran bila banyak orang yang masih menggunakan ponsel Android Jelly Bean.


Smartphone Android Jelly Bean Murah dan Bagus


Mungkin sebagian dari Anda mempunyai anggaran di bawah Rp 1.000.000,00 dan ingin mempunyai smartphone Android Jelly Bean. Maka, tak ada salahnya bagi Anda untuk mengetahui adanya smartphone dengan harga murah, namun mempunyai kualitas anggun untuk menyediakan aneka macam fitur yang sudah disediakan oleh Android Jelly Bean, termasuk menggunakan aplikasi BBM.


Beberapa smartphone Android Jelly Bean dengan harga murah dan kualitas anggun tersebut akan diulas secara rinci dalam klarifikasi berikut ini. dengan begitu, Anda akan sanggup mengetahui citra serta deskripsi dari beberapa jenis ponsel tersebut, lengkap dengan fitur atau pun spesifikasinya sebelum nantinya menentukan mana yang paling sesuai dengan keinginan.


1. Evercoss A7T


Jika Anda ingin mempunyai smartphone Android Jelly Bean, maka Evercoss A7T sanggup dijadikan pilihan. Harga yang ditawarkan untuk Anda cukup murah. Dengan harga yang berada di bawah Rp 1.000.000,00, Anda sanggup menerima ponsel dual kamera 5 MP untuk kamera belakang. Sementara itu, kamera depannya yakni 1.3 MP.


2. Lenovo A369i


Masih ada smartphone Android Jelly Bean lainnya, yaitu Lenovo A369i. Ponsel ini menggunakan CPU Dual Core yang mempunyai kecepatan 1.2 Ghz dan RAM dengan kapasitas 512 MB. Kamera belakangnya sebesar 2 MP, dengan layar sebesar 4 inch. Memori ROM-nya 4 GB dan memori eksternal dengan Micro SD hingga 32 GB.


3. Samsung Galaxy Y Neo


Jika ingin menentukan smartphone Android Jelly Bean dengan merk Samsung, maka ini yakni pilihan yang ditawarkan. Samsung Galaxy Y Neo menggunakan RAM dengan kapasitas sebesar 512 MB dan juga CPU Single Core 850 Mhz. Kamera belakangnya menggunakan lensa sebesar 2 MP. Ponsel ini menggunakan dual SIM Card.


4. Smartfren Andromax G


Jika Anda ingin mempunyai smartphone Android Jelly Bean yang satu ini, maka CPU Dual Core dipakai dengan kecepatan 1.2 Ghz. RAM-nya berukuran 512 MB.Ponsel yang satu ini juga sudah mempunyai dual kamera depan dan belakang, yang besarnya masing-masing yakni 1,3 dan 3,2 MP.


5. HP Android Jelly Bean Imo Blast


Bagi Anda yang menentukan smartphone Android Jelly Bean ini, maka CPU Dual Core yang dipakai mempunyai kecepatan 1.2 Ghz. Ponsel ini menggunakan dual SIM card. Kamera depannya menggunakan lensa 0,3 MP, sementara itu yang belakang 2 MP. Besarnya RAM yang dipakai oleh ponsel ini yakni 256 MB.


Itulah beberapa smartphone Android Jelly Bean yang disediakan dengan harga murah untuk Anda. Namun demikian, Anda juga sanggup menerima kualitas anggun bila mempunyai salah satu di antara beberapa pilihan itu. Jika anggaran Anda berada di bawah 1 juta rupiah, maka adanya beberapa pilihan ponsel di atas sanggup dijadikan alternatif terbaik.




Sumber https://info-menarik.net