Friday, July 6, 2018

√ Download Ebook Analisis Multivariate Spss Lengkap

Download Ebook Analisis Multivariate SPSS lengkap | Aww. Analisis Mutlivariate dengan SPSS mamang menjadi rujukan banyak orang dalam mengerjakan penelitiannya. Dengan Progam SPSS pengolahan data penelitian sanggup dilakukan jauh lebih lebih cepat dan efisien. Namun bayak di antara peneliti yang belum mengetahui bagaimana menjalankan aktivitas ini dengan tepat. Mengacu pada hal tersebut, berikut ini kami share Ebook Analisis Multivariate SPSS lengkap yang kami susun menurut pengalaman eksklusif dikala melaksanakan penelitian.

Download Ebook Analisis Multivariate SPSS lengkap √ Download Ebook Analisis Multivariate SPSS lengkap

Buku panduan ini saya beri judul : “BELAJAR PRAKTEK ANALISIS MULTIVARIATE DENGAN SPSS”. Bagian-bagian yang dibahas dalam buku ini antara lain meliputi langkah-langkah melaksanakan :

  1. Uji Validitas dan Reliabilitas untuk menguji instrumen penelitian
  2. Uji Asumsi Klasik : Uji Normalitas dengan Kolmogorov-Smirnov, Uji Linearitas, Uji Independent, Uji Multikolinieritas dengan Melihat Nilai Tolerance dan VIF, Uji Heteroskedastisitas dengan Uji Glejser, Uji Autokorelasi dengan Uji Durbin-Watson (DW test), Uji Homogenitas
  3. Analisis Data : Uji Korelasi dan Uji Regresi Linear Berganda
  4. Buku ini juga dilengkapi Output SPSS dan Interpretasinya
  5. Bagaimana menyajikan hasil output SPSS yang baik ke dalam laporan penelitian
  6. Lampiran-lampiran tabel yang diperluakan dalam penelitian

Bagi anda yang berkenan untuk mempunyai buku BELAJAR PRAKTEK ANALISIS MULTIVARIATE DENGAN SPSS ini sanggup di d0wnl0ad dibawah ini.


File buku ini kami berikan PASSWORD, jikalau anda menginginkan passwordnya, anda harus membayar kontribusi sebesar 30 ribu rupiah. Harga ini cukup murah jikalau dipandingkan manfaat dan ilmu yang akan ada peroleh dengan buku ini. Tidak perlu khawatir, kami menyediakan data penelitian dalam file ini untuk anda gunakan adalam melaksanakan praktek uji penelitian dengan SPSS sesuai dengan petunjuk buku ini.

Untuk mendapat Passwordnya anda sanggup hubungi saya di:
 No HP : 085742980039 
Atas Nama : Sahid Raharjo, S.Pd

Demikian share Download Ebook Analisis Multivariate SPSS lengkap, agar sanggup bermanfaat. Maturnuwun..Wss

Pertimbangan lain : Jasa Olah Data Penelitian dengan SPSS

UPDATE LINK : 07 SEPTEMBER 2017
Sumber http://www.konsistensi.com