Sunday, May 6, 2018

√ Petunjuk Teknis Instrumen Legalisasi Sd/Mi

Kali ini aku akan mengembangkan Petunjuk Teknis Instrumen Akreditasi sebagai petunjuk dalam mengisi/input penilaian diri pada aplikasi SISPENA, menyerupai yang kita ketahui bersama pada tahap pra ratifikasi ketika ini kita diwajibkan untuk mengisi instrumen ratifikasi secara online yang mana mungkin akan sedikit mempersulit kita yang berada di kawasan dengan koneksi internet yang kurang baik. 

 Kali ini aku akan mengembangkan Petunjuk Teknis Instrumen Akreditasi sebagai petunjuk dalam me √ Petunjuk Teknis Instrumen Akreditasi SD/MI

Namun kita masih dapat mengerjakan secara manual/offline terlebih dahulu instrumen ratifikasi ini, tapi dengan mengerjakan secara manual, kita terkendala dengan tidak adanya petunjuk teknis setiap isian pada instrumen akreditasi, mengingat Petunjuk teknis tiap pertanyaan hanya ada pada aplikasi SISPENA yang dapat kita lihat ketika kita mengerjakan SISPENA secara online. 

Untuk mengatasi hal ini berikut aku bagikan petunjuk teknis Instrumen Akreditasi SD/MI format ms word. Dengan ini kita dapat mengerjakan secara manual/offline terlebih dahulu dengan juknis di setiap pertanyaan sebelum kita mengerjakan eksklusif secara online. 

Unduh Petunjuk Teknis Instrumen Akreditasi SD/MI Disini

Sekian biar bermanfaat. 

Sumber http://www.pgrionline.com