Sunday, May 6, 2018

√ Begini Cara Instal Dan Memakai Telegram Di Pc Atau Mac

Begini Cara Instal dan Menggunakan Telegram Di PC Atau Mac - Telegram ialah salah satu aplikasi perpesanan instan terbaik. Aplikasi ini sangat terkenal di kalangan pengguna Android dan iPhone alasannya fitur-fiturnya ibarat saluran, bot, mengembangkan file besar, dll. Ini dipakai sebagai alternatif terbaik untuk WhatsApp alasannya fiturnya yang luar biasa. Ada banyak alasan mengapa Anda harus mencoba Telegram di PC atau MacBook Anda. 

Saya memakai aplikasi Telegram untuk PC sehingga saya sanggup mengunduh file besar pribadi di laptop saya. Jadi, berikut ialah langkah-langkah untuk menginstal dan memakai Telegram di PC atau desktop dan memanfaatkan sepenuhnya.

Cara Menginstal & Menggunakan Telegram Di PC / Mac
  1. Pergi ke situs web resmi Telegram. 
  2. Gulir ke bawah dan pilih versi yang diinginkan. Pengguna Mac sanggup mengklik Telegram untuk macOS dan pengguna Windows sanggup mengklik Telegram untuk PC / Mac / Linux. Saya memakai Windows 10 dan ini ialah screenshot dari laptop Dell saya. Tetapi proses untuk pengguna Mac hampir sama.
  3. Klik Dapatkan Telegram untuk Windows. Pengaturan untuk aplikasi akan diunduh di folder ‘unduhan’ Laptop atau PC Anda.
  4. Jika Anda tidak sanggup menemukannya di folder unduhan Anda, buka bab ‘Unduhan’ di browser Anda dan klik ‘Tampilkan dalam folder’ di bawah pengaturan Unduhan. Setelah Anda melihat pengaturan berjulukan 'tsetup', klik dua kali di atasnya.
  5. Pilih bahasa yang diinginkan dan klik ‘Ok’.
  6. Kemudian Anda sanggup menentukan folder daerah Anda ingin menginstal aplikasi atau hanya mempertahankan jalur default dan klik 'Berikutnya'.
  7. Akan ada opsi untuk mengatur pintasan. Anda sanggup mengeklik ‘Berikutnya’ lagi.
  8. Centang kotak ‘Buat pintasan desktop’ dan klik ‘Berikutnya’.
  9. Sekarang klik ‘Pasang’.
  10. Dalam beberapa saat, aplikasi Telegram Anda akan diinstal. Klik pada 'Selesai'.
Setelah itu, buka aplikasi dari desktop Anda.

Cara Masuk Di Aplikasi Desktop Telegram
 
1. Buka aplikasi Telegram yang diinstal dari desktop Anda dan klik pada ‘MULAI PESAN’.
Begini Cara Instal dan Menggunakan Telegram Di PC Atau Mac  √ Begini Cara Instal dan Menggunakan Telegram Di PC Atau Mac
 2. Masukkan nomor telepon Anda dan klik 'berikutnya'. Anda akan mendapatkan arahan pada aplikasi  Telegram di ponsel Anda. Jika Anda belum menginstal aplikasi di ponsel Anda, maka Anda sanggup mengeklik ‘kirim arahan melalui SMS’.
Begini Cara Instal dan Menggunakan Telegram Di PC Atau Mac  √ Begini Cara Instal dan Menggunakan Telegram Di PC Atau Mac
3. Setelah Anda mendapatkan arahan di aplikasi atau dalam pesan teks, masukkan kode. Segera sehabis Anda memasukkan kode, layar beranda Telegram muncul.
Begini Cara Instal dan Menggunakan Telegram Di PC Atau Mac  √ Begini Cara Instal dan Menggunakan Telegram Di PC Atau Mac
Itu semua ada di sana.

Baca Juga: 

Terlepas dari aplikasi desktop, kalau Anda mau, Anda sanggup memakai versi Web Telegram (Tautan Di Sini) di browser pilihan Anda. Dalam hal ini, Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak aksesori untuk memakai Telegram di komputer.

Semua dialog dan pesan dari akses yang Anda miliki di Telegram Messenger di ponsel Anda akan muncul di aplikasi desktop dikala mereka menyimpannya di penyimpanan cloud mereka. Telegram sering dibandingkan dengan WhatsApp tetapi kedua aplikasi mempunyai manfaat tersendiri. Saya suka Telegram alasannya salurannya yang luar biasa dan pencadangan datanya. Jadi, inilah proses gampang untuk mendapatkan aplikasi luar biasa ini di PC atau komputer Anda. Jika Anda ragu wacana langkah-langkah di atas, tanyakan pada kami di komentar.

Sumber http://www.indahtekhnologi.com