Monday, March 5, 2018

√ Xiaomi Redmi 5A Hadir Warna Baru, Lake Blue

Laris manis, Xiaomi kemudia menghadirkan varian warna gres untuk Redmi 5A, yaitu Lake Blue. India menjadi negara pertama yang disambangi oleh smartphone Xiami Redmi 5A Lake Blue yang dijual dengan harga 75 euro atau sekitar Rp 1,2 juta saja. Tak ada informasi mengenai kapan Xiaomi akan melepas Redmi 5A varian warna Lake Blue ini ke Indonesia.


 Xiaomi kemudia menghadirkan varian warna gres untuk Redmi  √ Xiaomi Redmi 5A Hadir Warna Baru, Lake Blue
Xiaomi Redmi 5A Lake Blue

Sebenarnya di Indonesia sudah ada Redmi 5A varian warna biru, tetapi itu berbeda dengan Lake Blue. Varian warna biru yang beredar di Indonesia warna birunya lebih tua. Kehadiran varian warna gres Lake Blue ini diperlukan sanggup menambah daya tarik Redmi 5A.


Smartphone kelas menengah Xiaomi Redmi 5A Lake Blue dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan aspek rasio 16:9 yang mengusung resolusi HD dengan teknologi panel IPS yang cemerlang. Tak diketahui apakan dilengkapi antigores Gorilla Glass atau tidak. Tak hanya itu, Redmi 5A ini memakai sistem operasi Android 7.1.2 Nougat dengan antarmuka MIUI khas Xiaomi.


 Xiaomi kemudia menghadirkan varian warna gres untuk Redmi  √ Xiaomi Redmi 5A Hadir Warna Baru, Lake Blue


Sisi kamera, smartphone Xiaomi Redmi 5A Lake Blue dibekali dengan sebuah kamera utama berkekuatan 13 megapiksel yang ditemani oleh fitur PDAF dan LED flash. Smartphone murah Redmi 5A juga diperkuat dengan kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie.


Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Ponsel menengah Xiaomi Redmi 5A Lake Blue ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang bisa diperluas melalui slot microSD. Sebagai smartphone murah, ponsel ini tidak dilengkapi degan fitur sensor sidik jari. Ini bisa dimaklumi.


Performa yang ditawarkan oleh smartphone Redmi 5A Lake Blue ini terbilang tidak mengecewakan dan ini tak lepas dari sokongan prosesor quad-core dari chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang berlari dengan kecepatan 1,8GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Tak hanya itu, kemampuan grafis Redmi 5A terbilang tidak mengecewakan dengan sokongan Adreno 308.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com