Wednesday, March 7, 2018

√ Versi Terbaru Firefox Dapat Blokir Pemberitahuan

Jika Anda perhatikan, browser dikala ini mempunyai kemampuan untuk menampilkan pemberitahuan, seperti memberi tahu kita dikala situs hendak mencoba mengakses lokasi Anda atau meminta izin kepada Anda semoga situs tersebut sanggup mengirimkan pemberitahuan kepada Anda. Namun bagi sebagian orang, kemunculan notifikasi dari situs web ini terasa mengganggu, terlebih bagi situs yang terlalu sering mengirim pemberitahuan.


 browser dikala ini mempunyai kemampuan untuk menampilkan pemberitahuan √ Versi Terbaru Firefox Bisa Blokir Pemberitahuan


Jika Anda termasuk yang merasa terganggu dengan kemunculan notifikasi tersebut, maka ada kabar baik dimana Mozilla mengizinkan Anda untuk mematikan pemberitahuan. Pembaruan ini hadir pada browser Firefox 59, dimana Mozilla telah menawarkan kemampuan pada browser ini untuk memblokir munculnya notifikasi.


Hal ini berarti bahwa kalau Anda tidak ingin diganggu dengan undangan izin dari situs yang Anda kunjungi, Anda sanggup memblokirnya. Ini tidak akan menciptakan Anda menyetujui semua undangan situs secara default alasannya Anda akan mengabaikannya semua.


Selain itu, pemblokir halaman popup juga akan segera tiba ke browser Firefox dalam waktu dekat. Seperti yang kita ketahui, pemblokir popup bukan fitur gres di browser, namun Mozilla membuatnya bekerja lebih arif untuk mendeteksi dan memblokir popup. Bagi Anda yang ingin mencoba Firefox 59, versi ini sudah tersedia untuk diunduh melalui situs Mozilla.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com