Thursday, March 15, 2018

√ Sehabis Twitter Api Berubah, Tweetbot Kehilangan Streaming Dan Fitur Lainnya

Berkat baru-baru ini dikenakan Twitter perubahan API, Tapbot ini aplikasi Tweetbot untuk iPhone dan iPad adalah perihal kehilangan fungsi penting. Perubahan ini juga akan memengaruhi jenis informasi apa yang sanggup dilihat Tweetbot pengguna Apple Watch di pergelangan tangan mereka. 


Dalam pesan di halaman Apa yang Baru di App Store, Tapbot menjelaskan:


Pada 16 Agustus Twitter akan menonaktifkan bab dari antarmuka publik mereka yang kami gunakan di Tweetbot. Karena Twitter menentukan untuk tidak memperlihatkan alternatif untuk antarmuka ini kita telah dipaksa untuk menonaktifkan atau menurunkan fitur tertentu. Kami minta maaf perihal ini, tapi sayangnya ini benar-benar di luar kendali kami.


Aliran waktu streaming di WiFi kini dinonaktifkan. Garis waktu Anda kini akan menyegarkan secara otomatis setiap 1-2 menit.


Pemberitahuan push untuk Sebutan dan Pesan Langsung kini akan tertunda beberapa menit.


Pemberitahuan push untuk Suka, Retweet, Follows dan Quotes telah dinonaktifkan. Kami akan memeriksa membawa sebagian dari ini kembali di masa depan.


Tab Aktivitas dan Statistik telah dihapus.


Aplikasi tontonan, yang sangat bergantung pada data Aktivitas, telah dihapus.


Perubahan API Twitter, yang pertama kali diumumkan pada isu terkini semi , benar-benar turun dengan keras pada solusi Twitter pihak ketiga menyerupai Tweetbot. Mulai ahad ini, Twitter akan mencegah dua alat penting bekerja di aplikasi pihak ketiga. Pertama, tweet gres tidak akan lagi mengalir ke layanan secara real time. Kedua, notifikasi push kini akan ditunda.


Perubahan ini diperlukan memengaruhi aplikasi Tweetbot untuk Mac juga.


Twitter mempunyai hak untuk menciptakan jejaring sosialnya bekerja paling baik dengan aplikasi dan situs webnya sendiri. Namun, tindakan keras sesekali ini terhadap klien Twitter pihak ketiga tidak akan terasa benar bagi banyak pengguna.


Apa yang kau pikirkan? Beri tahu kami di komentar di bawah ini.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com