Friday, March 9, 2018

√ Cara Memperbaiki Email Tidak Menyinkronkan Pada Galaxy S3 Begini Solusinya

Cara Memperbaiki Email Tidak Menyinkronkan Pada Galaxy S3 begini solusinya - Email Tidak Menyinkronkan Pada Galaxy S3 ialah salah satu duduk kasus paling umum yang dihadapi oleh penggunanya. Samsung Galaxy S3 tiba di pasar beberapa tahun yang kemudian dan Samsung sudah merilis banyak perangkat lain tetapi Galaxy S3 tetap menjadi salah satu ponsel berilmu android terbaik di pasar ketika ini.

Tetapi pengguna ponsel ini telah menghadapi banyak masalah; Email Tidak Sinkronisasi Pada Galaxy S3 ialah salah satunya. Tapi jangan khawatir. Tujuan dari posting ini ialah untuk memperlihatkan Anda solusi dari duduk kasus ini. 

Cara Memperbaiki Email Tidak Menyinkronkan Pada Galaxy S √ Cara Memperbaiki Email Tidak Menyinkronkan Pada Galaxy S3 begini solusinya

Solusi Untuk Email Tidak Menyinkronkan Pada Galaxy S3
Sebelum Anda mencoba langkah-langkah berikut ini, pastikan bahwa opsi Sinkronisasi Otomatis dicentang dengan membuka Pengaturan> Akun & sinkronisasi.

> Terkadang mode penghemat baterai sanggup menyebabkan duduk kasus Email Tidak Sinkronisasi Pada Galaxy S3. Padahal fitur ini sangat efektif, tetapi adakala memblokir beberapa aplikasi atau layanan penting yang penting. Anda tidak perlu menonaktifkan opsi ini kalau diaktifkan, cukup hapus centang Blok Data Latar. Untuk melakukannya:

Arahkan ke Pengaturan> Modus penghemat daya dan kemudian hapus centang pada Blokir Latar Belakang.

> Menghapus akun Exchange dan kemudian menginstal ulang yang sama sanggup memperbaiki Email Tidak Menyinkronkan Pada Galaxy S3.

> Jika langkah-langkah di atas gagal memperbaiki masalah, kosongkan cache aplikasi email, hapus akun Google dan kemudian tambahkan lagi.

> Alihkan mode Pesawat atau mulai ulang telepon. Mungkin memecahkan duduk kasus sementara, tetapi ada kemungkinan terjadi duduk kasus lagi.

> Jika Anda menerka duduk kasus telah dimulai sesudah menginstal aplikasi spesifik apa pun, kemudian hapus instalasi yang sama.

> Jika semua langkah di atas gagal, maka Anda perlu melaksanakan pengaturan ulang pabrik sesudah menciptakan cadangan semua data penting.

Baca Juga: 
Itulah cara Memperbaiki Email Tidak Menyinkronkan Pada Galaxy S3, agar bermanfaat dan sanggup menjadi solusi untuk anda

Sumber http://www.indahtekhnologi.com