Tuesday, March 13, 2018

√ Cara Memakai Face Id Pada Iphone X Untuk Melaksanakan Proses Pembelian

Cara Menggunakan Face ID Pada iPhone X Untuk Melakukan Proses Pembelian , - Dimasukkannya ID Wajah pada iPhone X telah memperlihatkan manfaat bagi penggunanya yang lebih dari sekadar membuka kunci ponsel mereka. Apple mengklaim bahwa ID Wajah akurat dan aman. 

Setelah Anda menyiapkan ID Wajah di iPhone Anda, Anda sanggup melaksanakan pembelian dengannya. Baik itu membeli aplikasi atau pembelian yang dilakukan di toko, Anda sanggup memakai ID Wajah untuk melaksanakan transaksi. Berikut ini cara memakai ID Wajah di iPhone X untuk melaksanakan pembelian.

Langkah-langkah untuk Menggunakan ID Wajah Pada iPhone X Untuk Melakukan Pembelian

ID Wajah Dengan Apple Pay

Cara Menggunakan Face ID Pada iPhone X Untuk Melakukan Proses Pembelian  √ Cara Menggunakan Face ID Pada iPhone X Untuk Melakukan Proses Pembelian

ID Wajah sanggup dipakai untuk mengotentikasi id Anda ketika Anda melaksanakan pembayaran melalui Apple Pay. Berikut ini cara memakai ID Wajah di iPhone X untuk melaksanakan pembelian di toko.
  1. Ketuk dua kali tombol Sisi dan gunakan kartu default Anda atau kartu lain yang ingin Anda lakukan pembayaran.
  2. Lihatlah telepon Anda untuk memverifikasi wajah Anda melalui ID Wajah
  3. Pegang bab atas iPhone X Anda di erat terminal contactless untuk mengotentikasi transaksi.
  4. Telepon akan meminta Selesai dan tanda centang untuk menginformasikan bahwa transaksi selesai.

Baca Juga: 
ID Wajah untuk Membeli Aplikasi
Di sini ialah bagaimana Anda sanggup memakai ID Wajah di iPhone X untuk melaksanakan pembelian aplikasi.
  1. Di iPhone X Anda, buka App Store
  2. Selanjutnya, telusuri dan pilih aplikasi yang ingin Anda beli
  3. Ketuk tombol Beli aplikasi yang dipilih
  4. Anda akan menemukan hidangan yang memperlihatkan rincian aplikasi dan tombol Batal. Jika Anda berubah pikiran dan tidak ingin melaksanakan pembelian, klik Batal.
  5. Tetapi jikalau Anda memutuskan untuk melaksanakan pembelian dan ingin melanjutkan dengan pemasangan aplikasi kemudian klik dua kali tombol samping dan lihat ke iPhone X Anda untuk memverifikasi bahwa Anda ialah pemilik smartphone.

ID Wajah ialah fitur yang berkhasiat di iPhone X. Pastikan untuk mengaturnya untuk mengamankan ponsel Anda dan menggunakannya dengan fitur lain juga.

Itulah artikel perihal Cara Menggunakan Face ID Pada iPhone X Untuk Melakukan Proses Pembelian, supaya artikel ini bermanfaat dan sanggup menjadi solusi untuk anda.

Sumber http://www.indahtekhnologi.com