Thursday, March 15, 2018

√ Asus Siapkan Zenfone 5 Max, Ini Spesifikasinya

Asus telah memperkenalkan smartphone Zenfone 5z dan Zenfone 5 yang mengusung desain bezelless dengan notch ibarat iPhone X. Pabrikan asal Taiwan ini kabarnya juga menyiapkan satu lagi smartphone yang mengusung gaya desain yang sama, yakni Zenfone 5 Max. Ponsel ini belum usang ini muncul di benchmark.


Asus telah memperkenalkan smartphone Zenfone  √ Asus Siapkan Zenfone 5 Max, Ini Spesifikasinya
Asus Zenfone 5 Max

Hal yang unik dari Asus Zenfone 5 Max ini ialah memperlihatkan kinerja yang sangat tinggi dan bahkan lebih tinggi dari Zenfone 5 reguler alasannya ialah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang bertenaga. Belum diketahui kapan Zenfone 5 Max akan melenggang ke pasar.


Smartphone menengah Asus Zenfone 5 Max ini mengusung spesifikasi layar yang mengalami perubahan signifikan jikalau dibandingkan dengan pendahulunya, yakni layar sentuh berukuran 6 inci berteknologi panel IPS yang cemerlang dengan resolusi full HD+ 1080p dengan aspek rasio 18:9. Layar ponsel Zenfone 5 Max ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass . Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka Zen UI 5.0.


Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3300mAh. Kemampuan kamera Asus Zenfone 5 Max cukup bersaing di kelasnya yang mengandalkan kamera belakang ganda berkekuatan 16 megapiksel + 8 megapiksel wide-angle yang memakai sensor canggih BSI CMOS dan didukung fitur phase-detection autofokus dan didukung LED flash.


Bagi penggemar foto selfie, smartphone andalan Asus ini bisa diandalkan dibekali dengan kamera depan berkekuatan 20 megapiksel dengan sensor Sony IMX376 untuk mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan video call. Tak hanya itu, Zenfone 5 Max ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB atau 32GB yang masih sanggup diekspansi melalui slot hybrid yang diusungnya.


Performa Asus Zenfone 5 Max mengalami peningkatan signifikan jikalau dibandingkan dengan pendahulunya alasannya ialah kabarnya sudah mengadopsi Qualcomm Snapdragon 660 yang mengusung prosesor octa-core dengan kecepatan 1,8GHz ditandemkan dengan RAM 4GB dan ditandemkan dengan grafis dari Adreno 512.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com