Friday, March 9, 2018

√ Aneka Macam Macam Color/Warna Dalam Bahasa Inggris

Good morning, class!!!


How are you today? I hope you are in a great condition. Baiklah, sehabis memahami topik sebelumnya perihal Perbedaan serta Penggunaan Cardinal dan Ordinal Number, kita lanjutkan topik kali ini ialah perihal color.


Apa itu color? Can you tell me what color is? Okay, mari kita mulai pembahasan perihal color. Menurut kamus Oxford, color (dibaca: /ˈkʌlə/) is the fact that something is red, green, yellow, blue, etc”. Dalam Bahasa Indonesia, color berarti warna, ibarat merah, hijau, kuning, merah muda, dll.


Apa saja nama warna dalam Bahasa Inggris? Yuk kita lihat aneka macam macam color/warna dalam Bahasa Inggris beserta cara pengucapannya. Come on! Let’s discuss together!!!


Berbagai Macam Color/Warna dalam Bahasa Inggris beserta cara pengucapannya

 sehabis memahami topik sebelumnya perihal  √ Berbagai Macam Color/Warna dalam Bahasa Inggris

Colors


Okay, class. Itu semua bahan yang berkaitan dengan color dalam Bahasa Inggris. Sekarang sudah tahu kan macam-macam warna dalam Bahasa Inggris? Terus berguru dan berlatih ya. Semoga bahan color ini sanggup menambah pengetahuan kita semua. So, what is your favorite color?


Baca juga: Shape/Bentuk dalam bahasa Inggris


Mau tau kemampuan Bahasa Inggrismu??? Cek Bahasa Inggrismu DISINI


Any Question???     


Silahkan usikan pertanyaan, komentar dan jawaban teman-teman pada kolom komentar dibawah ini.


Share!!!           


Silahkan share bahan tersebut semoga semua orang sanggup terus berguru dan menyebarkan pengetahuan perihal Bahasa Inggris. Terimakasih.



Sumber http://kelasbahasainggris.com