Friday, March 9, 2018

√ Adata Xpg Sx950u, Ssd Kencang Diperkenalkan

Adata belum usang ini telah memperkenalkan SSD (Solid State Drive) gres melalui seri XPG SX950U. Seperti yang kita ketahui, Adata ialah perusahaan asal Taiwan yang fokus menghadirkan produk media penyimpanan dan juga aksesoris. Melalui seri XPG SX950U, Adata memperlihatkan bahwa pihaknya mempunyai lini produk SSD dengan performa tinggi dan harga yang masuk akal.


Adata belum usang ini telah memperkenalkan SSD  √ Adata XPG SX950U, SSD Kencang Diperkenalkan
Adata XPG SX950U

SSD kencang XPG SX950U dari Adata ini hadir dengan desain menarik khas seri XPG. Tak hanya itu, SSD ini juga tersedia dalam pelbagai varian kapasitas, yakni antara 120GB sampai 960GB. Adata XPG SX950U ini memakai controler dari Silicon Motion Inc (SMI), tetapi tak diketahu serinya. Banyak yang menduga bahwa XPG SX950U memakai SMI SM2258.


Lalu sekencang apa performa SSD Adata XPG SX950U ini? Sebagai lini yang menonjolkan performa, SSD andalan Adata ini diklaim mengatakan kecepatan baca sekuensial mencapai 560MB/s dan kecepatan tulis sekuensial mencapai 520MB/s. Khusus untuk Adata XPG SX950U varain 120GB, kecepatan tulis sekuensialnya hanya 300MB/s.


XPG SX950U andalan Adata ini mengatakan garansi sampai lima tahun. Sayangnya, pabrikan asal Taiwan ini enggan membeberkan daya tahan atau MTBF dari produk andalannya ini. Adata konon menjalin kerjasama dengan SMI untuk membuat algoritma unik yang memakai DRAM sebagai cache untuk meningkatkan performa.


Berdasarkan infromasi yang kami himpun, SSD Adata XPG SX950U ini memakai teknologi 3D TLC yang mengatakan kepadatan data yang tinggi dan memakai antarmuka SATA III. Sayangnya, tak diketahui kapan Adata akan merilis SSD XPG SX950U di pasar Indonesia.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com