Thursday, January 12, 2017

√ Tutorial Youtube | Cara Mengaktifkan Mode Penyamaran Untuk Pengalaman Peninjauan Pribadi

Mode Penyamaran ialah fitur privasi yang dipopulerkan oleh Google Chrome, dan baru-baru ini telah mengalih ke GBoard. Sekarang tiba ke aplikasi YouTube untuk membantu menciptakan pengalaman menonton video Anda benar-benar pribadi.

Meskipun Google awalnya meluncurkan fitur secara perlahan, Mode Penyamaran kini menurun secara luas. Tidak ada informasi di bab depan iOS, tetapi seharusnya tidak terlalu jauh bagi mereka dengan iPhone. Ini ialah pembaruan sisi-server, yang berarti Google akan membalik tombol untuk mengaktifkan mode Penyamaran di akun Anda tanpa perlu memperbarui aplikasi YouTube Anda.

 ialah fitur privasi yang dipopulerkan oleh Google Chrome √ Tutorial Youtube | Cara Mengaktifkan Mode Penyamaran untuk Pengalaman Peninjauan Pribadi


Mode Penyamaran melindungi pencarian Anda dari iklan. Singkatnya, mengaktifkan mode Penyamaran di YouTube akan mencegah acara apa pun di salin (history). Ini termasuk video yang Anda tonton yang biasanya masuk ke histori tontonan Anda, dan langganan Anda juga tidak akan muncul.

  • Mengaktifkan Mode Penyamaran

Untuk mengaktifkan mode Penyamaran, ketuk ikon di sudut kanan atas yang menampilkan gambar profil Google Anda. Selanjutnya, Anda akan melihat "Aktifkan Penyamaran" di bawah opsi "Beralih akun / Keluar". Jika Anda belum mendapat mode Penyamaran, "Beralih akun" dan "Keluar" akan menjadi dua opsi terpisah. Ketuk "Aktifkan Penyamaran" kalau opsi sudah tampilkepada Anda.
 ialah fitur privasi yang dipopulerkan oleh Google Chrome √ Tutorial Youtube | Cara Mengaktifkan Mode Penyamaran untuk Pengalaman Peninjauan Pribadi

YouTube kemudian akan memberi tahu Anda bahwa "Anda telah menyamar," dan ikon akun Anda di sudut kanan atas akan menjelma logo mode Penyamaran khas. Anda juga sanggup memastikan Anda dalam mode Penyamaran dengan mencoba menyidik langganan Anda. Jika berhasil, maka tidak ada yang akan muncul.

Untuk keluar dari Mode Penyamaran, ketuk "Keluar dari Penyamaran" kalau opsi ini tersedia di layar yang Anda lihat. Atau, cukup keluar dari aplikasi YouTube dan hapus dari hidangan aplikasi terbaru Anda.

  • TIP: Jeda Riwayat Pencarian & Tontonan

Jika Anda belum mempunyai mode Penyamaran, Anda selalu sanggup memalsukannya dengan pergi dari akun Anda ke "Pengaturan," dan "History & privasi" dari sana. Selanjutnya, ketuk keduanya "Jeda histori tontonan" dan "Jeda histori pencarian." Ini akan mencegah YouTube mengolah data apa pun dari video yang Anda tonton.
Sumber http://www.tutorialankha.com