Saturday, January 14, 2017

√ Tutorial Twitter - Cara Berhenti Mendapat Notifikasi Dari Siapa Pun Yang Tidak Kalian Ketahui

Twitter merupakan Wadah untuk akun yang kasar. Karena ini yaitu aplikasi yang terbuka, orang aneh dari seluruh dunia sanggup melihat tweets Anda. Jelas, tidak semua orang baiklah pada semuanya, tetapi terkadang hal-hal sanggup meningkat ke titik di mana itu dianggap sebagai pelecehan dari orang-orang yang bahkan tidak Anda kenal.

Salah satu solusinya yaitu menempatkan akun Anda secara langsung sehingga hanya orang yang Anda terima yang sanggup mengikuti Anda. Tapi itu membawa Anda keluar dari grid alasannya yaitu dilihat oleh selebritis, influencer, outlet, dan pertunangan secara umum. Untungnya, Twitter gres saja merilis pembaruan yang menambahkan lebih banyak opsi sunyi untuk memfilter notifikasi untuk akun yang yamg tidak dikenal. Inilah cara kerjanya untuk iOS dan Android.

  • Langkah 1 Buka Filter Tingkat Lanjut untuk Pemberitahuan
Untuk memulai, ketuk ikon "lonceng" di cuilan bawah aplikasi Twitter Anda yang terbuka, yang akan membuka layar Pemberitahuan. Selanjutnya Ikon roda gigi / gigi akan muncul di sudut kanan atas layar Anda. Ketuk  untuk masuk kepengaturan Notifikasi Anda.

Di layar pengaturan Pemberitahuan, ada opsi untuk "Filter lanjutan." Ketuk untuk menampilkan layar daerah Anda sanggup menemukan opsi mematikan ... daerah Anda sanggup menentukan dengan sempurna dari siapa Anda menerima notifikasi.
Twitter merupakan Wadah untuk akun yang berangasan √ Tutorial Twitter - Cara Berhenti Mendapatkan Notifikasi dari Siapa pun yang Tidak kalian Ketahui
  • Langkah 2 Buka Filter Tingkat Lanjut untuk Pemberitahuan (Alternatif)
Cara lain untuk melaksanakan ini yaitu masuk ke sajian sidebar Anda dengan menekan ikon profil bergelembung Anda (atau ikon hamburger, untuk beberapa pengguna Android). Dari daftar opsi, ketuk "Pengaturan dan privasi/Settings and Privacy" kemudian ketuk "Pemberitahuan/Notifikasi." Sekarang Anda akan berada di halaman pengaturan Pemberitahuan, menyerupai pada Langkah 1.
Twitter merupakan Wadah untuk akun yang berangasan √ Tutorial Twitter - Cara Berhenti Mendapatkan Notifikasi dari Siapa pun yang Tidak kalian Ketahui
  • Langkah 3 Gunakan Filter Tingkat Lanjut
Opsi dalam "Filter lanjutan/Adbanced Filter" termasuk membisukan orang yang tidak Anda ikuti, yang tidak mengikuti Anda, mempunyai akun baru, mempunyai gambar profil default, belum mengonfirmasi email mereka, dan belum mengonfirmasi nomor telepon mereka.

Mereka yang belum mengonfirmasi siapa mereka atau telah menciptakan akun gres biasanya yaitu orang yang mengakibatkan masalah. Membisukan notifikasi dari mereka berarti Anda tidak perlu direpotkan dengan melihat jawaban mereka terhadap tweet Anda, dan mereka tidak akan sanggup meributkan ponsel Anda dengan notifikasi untuk menarik perhatian Anda.

Membisukan pemberitahuan dari orang aneh agak berisiko dan sanggup berarti Anda merindukan orang yang benar-benar ingin Anda ajak bicara. Namun, bila Anda ingin terlibat dengan orang-orang besar yang Anda ikuti, menyerupai selebriti dan outlet, tetapi tidak ingin orang aneh men-tweet Anda, ada pilihan untuk itu.

Tekan "Selesai/finish" sesudah selesai, dan Anda akan segera melihat layar Notifikasi Anda menyesuaikan untuk menyingkirkan tweeter yang tidak diinginkan.

See Also:

Sumber http://www.tutorialankha.com