Saturday, January 14, 2017

√ Sebuah Iphone 6 Dikabarkan Terbakar Di Tangan Bocah 11 Tahun

Sebuah smartphone meledak atau terbakar bukan sebuah isu gres lagi, sebab sudah beberapa kali hal tersebut terjadi bahkan termasuk iPhone yang merupakan perangkat high-end. Baru-baru ini, sebuah laporan dari 23ABC News mengungkapkan bahwa di California, sebuah iPhone 6 dilaporkan terbakar ketika dipegang oleh seorang gadis berusia 11 tahun.


Sebuah smartphone meledak atau terbakar bukan sebuah isu gres lagi √ Sebuah iPhone 6 Dikabarkan Terbakar Di Tangan Bocah 11 Tahun
(kredit: 23ABC)

Namun, kabar baiknya yakni bahwa gadis itu, Kayla Ramos, tidak terluka dan tidak ada orang lain di sekitarnya yang terluka juga. Sebaliknya, sepertinya satu-satunya kerusakan yakni selimut. Menurut Ramos, “Saya sedang memegang ponsel di tangan aku dan lalu aku melihat percikan api terbang ke mana-mana dan aku melemparkannya ke atas selimut.”


Sayangnya untuk dikala ini belum terang penyebab mengapa perangkat tersebut sanggup terbakar, tetapi sepertinya Apple telah menjangkau Ramos dan telah menunjukkan pengganti dan juga meminta untuk melihat perangkat, mungkin untuk melihat apa yang salah dan apa yang sanggup menyebabkannya terbakar.


Tentunya kita telah mendengar persoalan menyerupai ini sebelumnya, meskipun ini biasanya terkait dengan kabel dan pengisi daya dari pihak ketiga yang tidak original. Selain itu, bisa juga kerusakan terdapat pada baterai, di mana baterai lithium-ion diketahui membengkak dan meledak, menimbulkan kebakaran, jikalau rusak sebab terjatuh atau tertusuk. Hal tersebut yang menciptakan Samsung harus menarik semua unit Galaxy Note 7 miliknya, yang mempunyai persoalan pada baterai.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com