Tuesday, January 17, 2017

√ Facebook Akan Luncurkan Hardware Portal Gres Tahun Ini

Bulan November tahun lalu, Facebook meluncurkan smart speaker Portal gres yang bisa juga untuk melaksanakan panggilan video. Lalu pertanyaannya, apakah perusahaan akan meluncurkan hardware Portal gres untuk tahun ini? Tampaknya perusahaan akan meluncurkan hardware gres tahun ini, yang akan datang pada sekitar selesai tahun ini.


Wakil presiden Facebook untuk AR/VR Andrew Bosworth mengkonfirmasi kepada The Verge bahwa Facebook akan mempunyai “lebih banyak hal yang akan kami singkapkan nanti di trend gugur ini,” menambahkan bahwa akan ada “faktor bentuk gres yang akan kami tuju untuk dikirim.”


Tidak ada gosip lebih lanjut telah diberikan perihal apa yang mungkin menjadi faktor bentuk baru. Satu laporan menyatakan bahwa Facebook sedang mengerjakan suatu produk yang akan memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan layanan panggilan video memakai TV besar mereka. Perangkat kamera hanya akan melekat pada bab atas TV dan kemudian menunjukkan feed video di layar lebar. Ini akan menghilangkan kebutuhan orang untuk mempunyai perangkat khusus untuk dialog video dan juga menempatkan kemampuan ini di lokasi yang jauh lebih sentral di rumah.


Facebook mungkin juga mempunyai faktor bentuk lain dalam pengerjaan, mungkin opsi yang lebih terjangkau, yang akan jauh dalam memperluas jangkauan perangkat keras Portal miliknya ke lebih banyak orang. Jadi, kita harus bersabar sampai selesai tahun ini untuk mengetahui produk terbaru dari Facebook.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com