Monday, January 16, 2017

√ Apple Sekarang Menjadi Perusahaan Gaming Keempat Terbesar Berkat Iphone

Bicara soal perusahaan gaming, tentu kita sudah tidak aneh lagi dengan nama-nama besar menyerupai Nintendo, Sony, dan Microsoft. Selain itu, banyak juga developer game besar menyerupai EA, Activision, Ubisoft, Blizzard, dan lain-lain. Namun belakang layar Apple sepertinya menjadi potongan besar dari perusahaan gaming, karean menurut analis di Newzoo, Apple dikatakan menjadi yang keempat sebagai perusahaan game terbesar di dunia.


 tentu kita sudah tidak aneh lagi dengan nama √ Apple Kini Menjadi Perusahaan Gaming Keempat Terbesar Berkat iPhone


Ini mungkin menjadi penggaruk bagi sebagian orang sebab sebagian besar, Apple tidak menciptakan game, juga tidak menciptakan konsol. Namun, nampaknya berkat proliferasi iPhone, itu telah memungkinkan Apple melambung ke posisi keempat. Ini juga memperlihatkan seberapa besar game mobile, terutama ketika Anda mempertimbangkan fakta bahwa hampir setiap orang mempunyai smartphone dikala ini, dibandingkan dengan konsol.


Menurut para analis, Apple diperkirakan telah mendapat $ 2,09 miliar dari game pada kuartal pertama 2018, dengan sepanjang tahun mencapai sekitar $ 9,45 miliar. Nanamun tidak terang apakah pendapatan ini semata-mata didasarkan pada uang yang dibentuk oleh App Store pada umumnya, atau apakah ini potongan yang diterima Apple dari aplikasi yang dijual di App Store.


Tampaknya posisi Apple di masa mendatang juga sanggup meningkat sebab di WWDC 2019, perusahaan meluncurkan Apple Arcade. Ini adalah layanan berlangganan gres yang akan memperlihatkan pemain kanal ke banyak permainan eksklusif.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com