Saturday, September 1, 2018

√ Aplikasi Twitter Terbaru Di Android Mempunyai Modus Malam Secara Otomatis

 Twitter merupakan salah satu sosial media yang semenjak awal kemunculannya sampai ketika ini t √ Aplikasi Twitter Terbaru Di Android Memiliki Modus Malam Secara Otomatis


Aplikasi Twitter Terbaru (Night Mode) – Twitter merupakan salah satu sosial media yang semenjak awal kemunculannya sampai ketika ini tetap banyak diminati. Penggunaan Twitter yang gampang dan simpel serta sanggup menghubungkan dengan banyak orang menciptakan sosial media ini justru tak hanya dipakai untuk berkomunikasi saja, namun untuk berbisnis dan penyampaian informasi. Bagi para pengguna Android, maka tiba kabar bangga yaitu hadirnya aplikasi Twitter terbaru yang mempunyai modus malam otomatis. Tentu saja fitur ini akan memudahkan para pengguna Twitter di Android untuk menerapkan modus malam pada aplikasi mereka.


Fitur Twitter yang Semakin Canggih


Seiring dengan semakin banyaknya aplikasi sosial media yang ditawarkan untuk pengguna smartphone, maka aplikasi sosial media yang sebelumnya dituntut untuk melaksanakan penemuan semoga tak tertinggal jauh dengan sosial media yang baru. Hal ini juga terjadi pada Twitter. Saat ini Twitter ingin menghadirkan fitur yang memuaskan bagi para penggunanya dan semoga sanggup bersaing keras dengan sosial media lainnya.


Baca Juga : Bagaimana Cara Masuk Akun Jika Lupa Kata Sandi Twitter (Reset Password)


Tak heran jikalau sekarang Twitter terus melaksanakan perombakan serta pembaharuan mulai dari tampilan yang lebih ringan semoga gampang diakses sampai fitur modus malam otomatis. Selain itu, versi aplikasi Twitter terbaru juga menciptakan tampilan foto profil menjadi bundar ibarat sosial media lainnya seiring dengan tren yang berkembang.


Bahkan untuk semakin memanjakan para penggunanya, fitur Direct Messages pada Twitter juga mengalami perombakan. Dimana perombakan ini menciptakan DM di Twitter sanggup aktifkan untuk siapa saja sehingga siapapun sanggup mengirim DM. Akan tetapi tetap terdapat filter atau berupa DM request sehingga pengguna Twitter sanggup menyaring pesan dari pengguna yang diinginkan maupun tidak diinginkan.


Tak hanya itu, bahkan fitur DM Twitter juga dilengkapi dengan pilihan adanya tab gres untuk sanggup mendapatkan atau menghapus pesan. Terdapat pula keunggulan terbaru dari DM Twitter dimana pesan yang masuk melalui DM tak akan terlihat oleh pengirim pesan tersebut sudah dibaca atau belum oleh penerima. Dengan fitur terbaru dari aplikasi Twitter terbaru diperlukan para pengguna Twitter semakin nyaman memakai Twitter.


Aplikasi Twitter Terbaru Di Android Dengan Fitur Modus Malam Otomatis


Untuk menunjukkan kenyamanan bagi pengguna Twitter di seluruh dunia, maka aneka macam penemuan dihadirkan pada aplikasi Twitter. Termasuk salah satunya yakni duduk kasus ketika user interface yang begitu terang serta berwarna putih menciptakan penglihatan menjadi agak terganggu. Oleh alasannya yakni itu Twitter merilis fitur modus malam otomatis pada aplikasi Twitter terbaru.


Sebetulnya fitur modus malam bukan menjadi hal yang gres bagi para pengguna smartphone. Karena fitur modus malam biasanya juga telah ada di smartphone. Akan tetapi yang unik ketika ini yakni fitur modus malam yang dipasang pada aplikasi Twitter terbaru. Akan tetapi fitur ini masih mengalami proses pengujian lebih lanjut semoga nantinya fitur ini sanggup dipakai secara optimal oleh para pengguna Twitter di seluruh dunia. Dengan mengaktifkan fitur ini pada bab menu, maka pengguna aplikasi Twitter terbaru sanggup memperoleh latar belakang berwarna gelap serta teks yang berwarna putih.


Keuntungan dari adanya fitur modus malam otomatis ini, para pengguna Twitter sanggup mengatur waktu atau kapan aplikasi Twitter terbaru berada pada modus malam. Akan tetapi untuk menikmati fitur terbaru ini para pengguna Android harus memperbaharui aplikasi Twitternya dengan versi terbaru 7.2. Setelah Anda memperbaharui versi aplikasi Twitter terbaru, maka modus malam sanggup diatur secara otomatis baik ketika matahari karam maupun ketika fajar tiba yang akan kembali pada modus default.


Meskipun fitur modus malam bukan merupakan hal yang gres bagi pengguna smartphone, akan tetapi hadirnya fitur modus malam pada aplikasi Twitter terbaru ini diperlukan sanggup meningkatkan pengalaman para pengguna Twitter untuk menikmati fitur yang berbeda dari sebelumnya. Meskipun ketika ini fitur modus malam otomatis hanya tersedia untuk pengguna Android, akan tetapi rencananya fitur ini juga sanggup dinikmati oleh pengguna iOS.


Baca Juga : Cara Membuat Akun Twitter (Daftar Termudah): Terlengkap


Itulah klarifikasi mengenai canggihnya aplikasi Twitter di Android yang ketika ini mempunyai modus malam otomatis. Melalui klarifikasi di atas, sekarang Anda sanggup mulai memperbaharui aplikasi Twitter terbaru untuk sanggup mencoba fitur modus malam otomatis. Semoga dengan fitur terbaru ini para pengguna Twitter akan semakin puas dan terus memakai Twitter sebagai aplikasi sosial media terbaik.



Sumber https://info-menarik.net