Thursday, August 30, 2018

√ Perbandingan Samsung Dengan Oppo, Hp Android Mana Yang Lebih Keren?

 Banyak sekali perusahaan besar Android yang menguasai pasaran dunia √ Perbandingan Samsung Dengan Oppo, HP Android Mana Yang Lebih Keren?


Samsung Dengan Oppo – Banyak sekali perusahaan besar Android yang menguasai pasaran dunia, beberapa diantaranya yaitu Samsung dengan Oppo. Samsung bangkit pada tanggal 1 Maret 1938 oleh Lee Byung-chull di Daegu, Korea kini Samsung mempunyai kantor sentra di Seoul, Korea Selatan. Sekarang perusahaan Samsung sudah mempunyai kurang lebih 208.000 pegawai yang bertempat di 58 negara di dunia. Sedangkan Oppo didirikan oleh Chen Mingyong, Tony Chen pada tahun 2004 di Dongguan, Republik Rakyat Tiongkok, Oppo berani bersaing di pasaran dunia dengan mempunyai kurang lebih 5.000 pekerja.


Baca Juga : Perbandingan HP Android Lenovo atau Asus, Manakah Yang Lebih Baik?


Banyak pengguna gadget yang resah untuk menentukan tipe terbaik dari banyak sekali model Samsung dengan Oppo. Karena Samsung dengan Oppo sama-sama bergerak dalam dunia smartphone papan atas, Samsung dengan Oppo sudah dibekali dengan spesifikasi hadware yang manis tetapi tetap mempunyai beberapa fitur yang berbeda. Sudah tidak diragukan lagi terkait Samsung dengan Oppo,  Samsung dikenal dengan dapur picunya yang hAndal, sedangkan Oppo dikenal dengan hasil fotografinya yang menarik hati. Samsung dengan Oppo mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga Anda bebas menentukan brand mana yang dapat lebih memikat hati Anda sesuai dengan kebutuhan.


Berikut beberapa perbandingan hp Android Samsung dengan Oppo diambil dua pola Samsung J7 Prime dan Oppo F1 Plus dari segi spesifikasi, harga, brand dan kamera.


1. Samsung J7 Prime


Samsung J7 Prime hadir dengan dimensi 151.5 x 74.9 x 8.1 mm, materi metal dengan berat 167 gram, layar PLS LCD Capasitive yang mengatakan warna yang tajam dan juga luas dengan lebar 5,5, Resolusi 1080 x 1920 pixels,  2.5 D Gorilla Glass 4, Jaringan 4G LTE, Dual SIM GSM/GSM, Jaringan GPRS,EDGE, 3G, sistem operasi Android v 6.0 Marsmallow dengan RAM 3 GB, Memori Internal 32 GB, Memori Eksternal Up to 256 GB, Chipset GPU Mali-T830MP2, Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53, CPU Exynos 7870, Kamera Depan  8 MP, Kamera belakang 13 MP, Autofocus, LED flash, Screen Flash, sensornya Fingerprint, Compass, Ambient Light, Accelerometer, Proxymiy, Baterai Li-Ion 3300 mAh, Non Removable, harga Samsung J7 Prime 3,6 Jutaan.


2. Oppo F1 Plus


Oppo F1 Plus dibekali dengan dimensi 151.8 x 74.3 x 6.6 mm, bahannya mental dengan berat 145 gram, layar AMOLED Capasitive, lebar Layar 5.5, Resolusi 1080 X 1920 pixels, 2.5 D Gorilla Glass 4, Jaringan 4G LTE, Dual SIM GSM/GSM, Jaringan GPRS,EDGE, 3G, sistem operasi OAndroid v 5.1 Lollipop, RAM 4 GB, Memori Internal 64 GB, Memori Eksternal Up to 256 GB ( Hybrid ), Chipset CPU Mediatek MT6755 Helio P10, Mali-T860MP2, Octa-core ( Quad 2.0 GHz + Quad 1.0 GHz ) Cortex-A53, Kamera Depan 16 MP, Kamera belakang 13 MP, Phase detection autofocus, LED flash, Screen Flash, Baterai Li-Po 2850 mAh, Non Removable, VOOC Flash Charge harga Oppo F1 Plus 5,2 jutaan.


Samsung dengan Oppo, sebagai smartphone gres Oppo berani menggebrak pasaran dunia dengan menghadirkan spesifikasi smartphone yang tidak dapat diremehkan. Perfoma yang sangat mengagumkan, Oppo menghadirkan Oppo F1 Plus dengan kamera depan mencapai 16 MP yang pastinya mengatakan kesan tersendiri untuk hasil foto Anda. Selain mempunyai keunggulan pada kamera depan Oppo F1 Plus juga mempunyai CPU yang sedikit lebih bertenaga, baterai yang sudah support Fast Charging serta RAM & memori internal yang lebih besar.


Samsung dengan Oppo, Samsung juga tidak dapat diremehkan, sebagai perusahaan yang sudah bangkit usang banyak sekali pengalaman sudah menjadi masakan sehari-hari. Beragam fitur Pro selfie  dan dengan kamera selfie 8 MP + LED flash Samsung J7 Prime akan menghasilkan foto yang memukau. jikalau Anda menentukan Samsung J7 Prime yaitu pilihan sempurna alasannya yaitu spesifikasinya tidak kalah jauh dengan Oppo F1 Plus.


Baca Juga : 9 Aplikasi Keren Pada Android Yang Berguna Tapi Jarang Diketahui Orang


Kualitas produk Samsung juga tak dapat dipAndang sebelah mata walau terpaut harga sekitar 1,6 juta lebih rendah dari pada Oppo F1 Plus, Samsung J7 Prime mempunyai desain dan warna yang elegan sekelas dengan smartphone papan atas lainnya.



Sumber https://info-menarik.net