Friday, August 31, 2018

√ 5 Cara Mudah Supaya Smartphone Android Tidak Memperbarui Secara Otomatis

Cara Agar Android Tak Memperbarui Otomatis √ 5 Cara Mudah Agar Smartphone Android Tidak Memperbarui Secara Otomatis


Cara Agar Android Tak Memperbarui Otomatis – Pernahkah Anda mengalami kondisi dimana Android yang Anda gunakan melaksanakan proses pembaruan secara otomatis? Banyak pengguna yang mengeluhkan insiden ini alasannya yaitu sering sekali mengalaminya padahal pengguna tidak menginginkan pembaruan tersebut alasannya yaitu dirasa tidak membutuhkannya.


Terkadang pengguna ponsel Android kesal alasannya yaitu aplikasi-aplikasinya terbarui sendiri secara otomatis. Padahal, hal ini akan menciptakan ponsel Android Anda mengalami sejumlah hambatan tertentu ibarat teladan hambatan yang menimpa pada pada RAMnya sehingga kerjanya menjadi lemot. Lalu, bagaimana cara semoga Android tak memperbarui otomatis?


Baca Juga : Cara UpdateSecara Manual Aplikasi Atau Game HP Android Di Google Play Store


Cara semoga Android tak memperbarui otomatis yaitu dengan mematikan pembaruan otomatis di playstore. Sebenarnya, fitur update aplikasi yang ada pada Android dimaksudkan guna memberi kenyamanan untuk para penggunanya bila lupa mengecek pembaruan pada sejumlah aplikasi yang dipakai. Akan tetapi, terkadang setiap ponsel memiliki perbedaan kapasitas. Nah, kapasitas yang berbeda itulah yang menciptakan sejumlah Android terkena problem ibarat kinerja yang semakin melamban atau menciptakan kuota lekas habis alasannya yaitu mend0wnl0ad sendiri melalui pembaruan tersebut.


Atas problem itu, sebaiknya fitur auto pembaruan otomatis perlu dinonaktifkan dengan tujuan untuk menyingkirkan gangguan yang diakibatkan oleh proses update otomatis tersebut. Selain itu, juga untuk memperlancar kinerja Android itu sendiri serta menghemat kuota internet.


Cara Agar Android Tak Memperbarui Otomatis


Proses update aplikasi secara otomatis pada Android memang menjadi setelan secara default di aplikasi play store yang mana berkhasiat supaya aplikasi di Android sanggup terupdate. Karenanya, Anda harus mencari cara semoga Android tak memperbarui otomatis. Anda sanggup mematikannya sendiri dari pengaturan yang ada di play store. Bagaimana caranya? Ini cara mematikan update aplikasi di Android sebagai sekaligus sebagai cara semoga Android tak memperbarui otomatis.


1.  Silahkan buka aplikasi Google Play store kemudian klik Navigation di bab kiri atas.


2.  Setelah itu, klik setting kemudian akan akan menuju halaman pengaturan.


3.  Sesudah halaman pengaturan tersebut muncul maka Anda sanggup mengaturnya mulai notofikasi pembaruan dan Anda akan memperoleh pemberitahuan.


4.  Pilih auto – update alasannya yaitu Anda akan mematikan auto – update. Disana akan ada sejumlah pilihan kemudian pilihlah do not auto – update apps bila tak ingin mengupdate secara otomatis lagi.


5.  Terakhir, tutup lagi play store dan selesailah langkah-langkah tersebut sebagai bagaimana cara semoga Android tak memperbarui otomatis kemudian update secara otomatis yang mengganggu itu akan berhenti atau sudah tak lagi aktif.


Cara semoga Android tak memperbarui otomatis ibarat telah dijelaskan pada 5 formasi langkah-langkah diatas sangat mudah dan gampang bukan? Tentu sejumlah cara tadi tidaklah terlalu sulit dan Anda sanggup pribadi mencobanya bila dikala ini Anda tengah mengalami jenis problem yang sama dimana problem ini mengganggu Anda dalam memakai Android tersebut.


Untuk Anda yang mengaktifkan Android Anda dengan pengaturan bahasa Indonesia maka Anda sanggup menyesuaikan sendiri pilihan-pilihannya alasannya yaitu hanya berbeda jenis bahasa saja namun letaknya tetap saja sama. Bila Anda mematikan fitur update tersebut maka jangan lupa cek pula sejumlah pembaruan yang diperlukan. Hal ini alasannya yaitu sejumlah aplikasi ada beberapa yang memang perlu diperbarui dan sanggup berjalan tidak normal kalau tidak diperbarui ibarat aplikasi LINE, Instagram, WhatsApp dan lainnya. Oleh alasannya yaitu itu, Anda juga perlu mengeceknya.


Baca Juga : Cara MudahMematikan Update Otomatis Google Play Store Pada HP Android


Jika aplikasi ada yang eror maka sanggup Anda update lagi dan untuk menghemat kuota data maka sanggup set AutoUpdate over apps WiFi only dimana artinya bila Anda menentukan pada pilihan tersebut maka nanti Anda akan tersambung ke WiFi dan sehabis itu gres sanggup akan mengupdate secara otomatis. Cara dari fitur ini sangat cocok bagi Anda yang tak mau kehilangan kuota sebagai akhir dari pembaruan aplikasi yang ada.


Itulah balasan dari bagaimana cara semoga Android tak memperbarui otomatis. Sejumlah cara semoga Android tak memperbarui otomatis tadi semoga sanggup menawarkan pencerahan bagi Anda yang ingin mematikan atau menonaktifkan update aplikasi otomatis alasannya yaitu selama ini telah merasa terganggu dengan adanya pembaruan sejumlah aplikasi di Android secara otomatis. Jika suatu dikala Anda ingin mengaktifkannya lagi maka Anda sanggup menentukan auto – update guna melaksanakan kembali pembaruan secara otomatis.



Sumber https://info-menarik.net