Wednesday, July 4, 2018

√ Fenomena Jeram Api Ini Hanya Ada Di Bulan Februari


‘Air terjun api’ Yosemite Makara terlihat indah ketika sudut pencahayaan matahari yang terbenam mengenai sisi yang sempurna antara gerojokan dan dinding tebing. Angle inipun jadi obyek foto yang mahir yang banyak di bagikan di instagram.

Waktu terbaik untuk melihat fenomena ini yakni menjelang sunset, dikala cahaya matahari sempurna terpantul di gerojokan tersebut.

Air terjun ini mempunyai ketinggian 480 meter, dan berbentuk menyerupai buntut kuda. Itulah mengapa gerojokan itu disebut “horsetail”.

Bila anda ingin mengabadikan fenomena alam tahunan itu, pihak Taman Nasional mengarahkan untuk mengambil gambar dari area piknik yang disebut area El Capitan.

Juru bicara Taman Nasional Yosemit, Scott Gediman menyebut di tahun ini gerojokan yang mengalir lebih besar alasannya yakni hujan dan salju yang turun di daerah itu intensitasnya cukup tinggi.

“Kami hanya berharap pengunjung bersikap bijak untuk membawa kembali semua sampah dari perbekalan yang dibawa,” pesan Gediman menyerupai dikutip CNN.

Ia juga mengingatkan pengunjung untuk membawa masakan dan minuman yang cukup, serta baju hangat dan kendaraan beroda empat dengan roda yang siap menembus iklim dingin.

Bagaimana, tertarik untuk menyaksikannya secara pribadi ke Amerika?

Sumber http://www.pgrionline.com