Friday, May 4, 2018

√ Cara Mengaktifkan Smart Invert (Mode Gelap) Di Ios 11, Begini Caranya

Cara Mengaktifkan Smart Invert (Mode Gelap) di iOS 11, begini caranya - Selain menghadirkan fitur-fitur baru, Apple juga menyediakan peningkatan kinerja di iOS 11. Salah satu pengguna iPhone yang ditunggu ialah fitur Dark Mode.

Mode Gelap (mode hitam) ialah untuk menciptakan tampilan hitam bagi mereka yang merasa layar putih terlalu terang. Bahkan iOS juga mempunyai Night Mode atau night mode yang menghilangkan cahaya biru, tetapi banyak pengguna yang tidak menyukainya alasannya ialah menciptakan layar tampak kuning. 

 Apple juga menyediakan peningkatan kinerja di iOS  √ Cara Mengaktifkan Smart Invert (Mode Gelap) di iOS 11, begini caranya

Nah, untuk fitur "Dark Mode" ialah fungsi warna terbalik untuk Smart Invert. Tetapi Anda tidak perlu khawatir alasannya ialah Smart Inver berbeda dari tipe klasik sebelumnya yang membalik semua warna. Fitur Invert Smart ini tidak akan membalikkan gambar, media, dan warna tampilan aplikasi.

Nah, bagi para pengguna iPhone yang ingin tampilan iOS terlihat gelap, Anda sanggup mengaktifkan Smart Invert pada iOS 11. Simak cara lengkap di bawah ini.

Cara Mengaktifkan Smart Invert atau Mode Gelap iOS 11
Untuk mengaktifkan Smart Invert atau Dark Mode iOS 11, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Pertama, masuk ke Pengaturan aplikasi kemudian pilih menu Umum
  2. Selanjutnya pilih ke hidangan Aksesibilitas
  3. Kemudian dalam kategori ini Anda akan menemukan pilihan Display Accomodations yang berisi pengaturan tampilan.
  4. Setelah itu, Anda sanggup mengaktifkan fitur Invert Color dan menentukan Smart Invert.



Namun Smart Invert masih belum sanggup dikatakan ke Mode Gelap tolong-menolong alasannya ialah mempunyai beberapa kekurangan ibarat perubahan warna pada browser Safari yang cukup mengganggu. Jadi, untuk menciptakan Anda merasa lebih nyaman ketika browsing, matikan fitur Smart Invert terlebih dahulu.

Baca Juga: 


Nah, semoga lebih gampang untuk mematikan / mengaktifkan Invert Color, Anda sanggup memasukkan preferensi ini ke Control Center sehingga tidak memerlukan terlalu banyak navigasi. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu pergi ke General> Control Center kemudian menambahkan Smart Invert dalam fitur Accessibility.

Dengan cara ini, Anda hanya perlu membuka Pusat Kontrol dan ketuk ikon Aksesibilitas untuk mengaktifkan Smart Invert. Semoga bermanfaat!

Sumber http://www.indahtekhnologi.com