Friday, March 9, 2018

√ Tema Gelap Youtube Mulai Sambangi Aplikasi Youtube Mobile

Sebagai salah satu layanan yang paling banyak dipakai oleh pengguna ketika ini, YouTube terus dikembangkan supaya menjadi lebih baik. Salah satu fitur yang cukup bermanfaat dari YouTube yaitu tema gelap yang menciptakan tampilan YouTube tidak menyilaukan mata ketika berada di lingkungan kurang cahaya.


Baru-baru ini tim dari YouTube telah menghadirkan fitur tema gelap untuk aplikasi mobile mereka, dimana kali ini platform iOS yang dapat mencoba tampilan gres dari aplikasi YouTube mobile. Sebelumnya, mereka juga sempat mengumumkan kehadiran fitur tema gelap melalui akun Twitter resmi YouTube.




Dari video yang mereka unggah di cuitan Twitter, cara mengaktifkan fitur tema gelap ini sangat mudah. Anda hanya perlu masuk ke bab profil, dan kemudian masuk ke bab pengaturan. Setelah masuk ke sajian pengaturan, Anda hanya perlu mengaktifkan pilihan tema gelap, dimana aplikasi seketika akan berkembang menjadi gelap. Anda dapat memanfaatkan mode ini ketika malam hari atau ketika cahaya ruangan redup.


Sayangnya, ketika ditanya kapan ketersediaan mode tema gelap ini untuk platform Android, pihak YouTube belum memperlihatkan keterangan bahwa hal tersebut akan segera terjadi. Bagi Anda yang memakai platform iOS dapat mencoba eksklusif tampilan gres ini dengan memperbarui versi aplikasi YouTube Anda.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com