Wednesday, March 7, 2018

√ Spotify Tengah Menguji Fitur Voice Assistant Di Dalam Aplikasi

Spotify merupakan salah satu layanan penyedia streaming musik terbesar di dunia, dan berbeda dengan perusahaan lain menyerupai Google, Apple, atau Amazon, perusahaan ini sepenuhnya bergantung pada streaming musik. Karena streaming musik merupakan satu-satunya bisnis Spotify, jadi kalau sewaktu-waktu label memotong kekerabatan dengan perusahaan akan memunculkan persoalan yang besar, berbeda dengan perusahaan lain yang masih mempunyai bisnis lain menyerupai hardware.


Spotify merupakan salah satu layanan penyedia streaming musik terbesar di dunia √ Spotify Tengah Menguji Fitur Voice Assistant Di Dalam Aplikasi


Jadi bukan hal yang mengejutkan kalau Spotify sekarang mulai melirik bisnis hardware yang tengah terkenal dikala ini, ialah bisnis smart speaker. Bukan mustahil perusahaan tengah mencoba menciptakan smart speaker milik mereka sendiri, sebab berdasarkan laporan baru-baru ini menyampaikan kalau Spotify tengah menguji fitur voice assistant milik mereka sendiri, dimana fitur ini nantinya sanggup dipakai untuk smart speaker milik Spotify.


Pihak Spotify sendiri telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya memang tengah menguji fitur gres ini di aplikasi Spotify, namun sayangnya mereka belum menunjukkan rincian lebih lanjut mengenai pengujian fitur tersebut. Jadi, belum diketahui secara niscaya rencana apa yang akan diambil oleh perusahaan dengan fitur tersebut.


Namun mengingat voice assistant atau perintah bunyi merupakan salah satu keunggulan dari smart speaker, jadi tidak mengherankan kalau Spotify bakal menciptakan software untuk voice assistant milik mereka sendiri untuk diterapkan pada smart speaker Spotify.



Seperti yang bangun Spotify sudah sanggup dialirkan pribadi dari sistem speaker tertentu, namun mempunyai perangkat keras mereka sendiri berarti mereka akan membuka pedoman pendapatan lainnya. Terlepas dari rencana apapun dengan fitur tersebut, kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Spotify.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com