Tuesday, March 13, 2018

√ Huawei Nova 3E Segera Dirlis, Ini Bocoran Spesifikasinya

Huawei Nova 3E belum usang ini telah terungkap dan yang lebih mengejutkan yaitu ponsel ini dibekali dengan desain bezelles dengan notch ala iPhone X. Smartphone ini didesain khusus untuk membidik segmen menengah. Informasi yang kami dapat, ponsel Huawei Nova 3E ini nantinya hanya dipasarkan di Eropa saja, mengapa demikian?


E belum usang ini telah terungkap dan yang lebih mengejutkan yaitu ponsel ini dibekali den √ Huawei Nova 3E Segera Dirlis, Ini Bocoran Spesifikasinya
Huawei Nova 3E

Ponsel menengah Huawei Nova 3E belum usang menyeruak melalui bocoran foto yang beredar di dunia maya. Ponsel ini sehabis ditelusuri memang hanya akan dipasarkan di Eropa alasannya intinya ponsel ini yaitu Huawei P20 Lite untuk benua tersebut.


Smartphone Nova 3E andalan Huawei ini mengandalkan tunjangan layar berukuran 5,84 inci dengan aspek rasio kekinian, yakni 18:9. Layar ponsel ini mengusung teknologi panel IPS dengan resolusi Full HD+ dan dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass. Smartphone kelas menengah ini memakai sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka EMUI versi terbaru.


Smartphone mainstream Huawei Nova 3E ini juga menyimpan tenaga yang cukup bersaing dengan tunjangan prosesor octa-core dari chipset HiSilicon Kirin 659 yang berlari dengan kecepatan sampai 2,2GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 4GB dan diperkuat dengan grafis dari Mali-T830.


Huawei Nova 3E ini dibekali dengan memori internal berkapasitas besar, yakni 64GB yang masih sanggup diperluas melalui slot microSD. Ponsel ini juga dibekali dengan sensor sidik jari pada sisi belakang. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3340mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.


Kamera menjadi salah satu keunggulan Huawei Nova 3E ini alasannya mengandalkan dua buah kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel yang ditandemkan dengan kamera kedua berkekuatan 2 megapiksel, serta diperkuat fitur phase-detection autofokus dan LED flash. Kamera depan Nova 3E juga cukup memadai untuk video call atau foto selfie dengan kamera berkekuatan 8 megpiksel.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com