Monday, January 9, 2017

√ Xiaomi Bocorkan Desain Black Shark 2 Pro, Masih Usung Desain Panel Belakang Yang Sama

Brand smartphone milik Xiaomi yang berfokus pada perangkat gaming, yakni Black Shark telah diketahui segera merilis smartphone versi yang ditingkatkan dari smartphone generasi kedua milik perusahaan dalam waktu dekat. Baru-baru ini Xiaomi telah mengunggah teaser perangkat tersebut dan menampilkan tanggal peluncuran yang akan tiba bulan Juli di Cina dan smartphone tersebut akan tiba dengan nama Black Shark 2 Pro.


Brand smartphone milik Xiaomi yang berfokus pada perangkat gaming √ Xiaomi Bocorkan Desain Black Shark 2 Pro, Masih Usung Desain Panel Belakang yang Sama


Namun teaser terbaru yang telah diposting pada laman Weibo perusahaan hanya mengatakan desain belakang dari Black Shark 2 Pro. Meskipun bentuk luar dari desain agak seakan-akan dengan desain Black Shark 2 ketika ini, namun ada perbedaan yang cukup terlihat yakni dua garis vertikal. Kemungkinan itu yakni kafe LED gres yang disesuaikan. Selain itu, kita masih bertanya-tanya apakah Black Shark 2 Pro akan mempertahankan logo “S” RGB di bab belakang atau tidak masih harus kita lihat.


Smartphone gaming tersebut akan tiba dengan chipset yang telah diperbarui, yakni Snapdragon 855 Plus dan dibekali dengan RAM 12GB. Sejauh ini, spesifikasi tersebut saja yang sudah kita ketahui wacana Black Shark 2 Pro. Menurut hasil tes Geekbench, versi Pro ini bisa mencetak skor sebesar 11.304 dalam tes multi-core. Selain itu, hasil tes juga mengungkapkan bahwa Snapdragon 855 Plus merupakan “msmnile”. Prosesor ini diperbarui dari Qualcomm yang menjanjikan peningkatan sebesar 4,2% untuk CPU dan peningkatan 15% untuk kinerja GPU.


Untuk ketika ini, kita belum melihat apa perubahan fisik lainnya yang akan tiba dengan Black Shark 2 Pro. Untuk kabar selanjutnya, kita nantikan saja program peluncuran Black Shark 2 Pro ini pada tanggal 30 Juli mendatang.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com