Monday, January 9, 2017

√ Whatsapp Sekarang Tersedia Untuk Ponsel Fitur Yang Menjalankan Kaios

Bagi Anda yang belum mengetahui KaiOS, intinya itu yaitu sistem operasi berbasis web yang dikhususkan untuk ponsel fitur, dan Google sudah mengeluarkan banyak investasi untuk OS tersebut. Namun yang jelas, platform tersebut ketika ini tidak mempunyai banyak aplikasi yang sanggup diinstal dan tidak adanya WhatsApp pada ponsel akan menciptakan ponsel tersebut kurang menerima minat. Namun hal tersebut kini berbeda, di mana layanan perpesanan terbesar di dunia ketika ini telah tersedia untuk KaiOS, sehingga mereka yang membeli ponsel ini sanggup memakai WhatsApp di ponsel fitur.


 intinya itu yaitu sistem operasi berbasis web yang dikhususkan untuk ponsel fitur √ WhatsApp Kini Tersedia Untuk Ponsel Fitur yang Menjalankan KaiOS


WhatsApp kini tersedia untuk diunduh dari toko aplikasi KaiOS. Aplikasi ini gotong royong tersedia di JioPhone yang menjalankan KaiOS di India sehingga diketahui bahwa aplikasi tersebut pada hasilnya akan menciptakan jalannya ke perangkat lain juga. Itulah yang terjadi hari ini.


Iterasi KaiOS dari WhatsApp memungkinkan pengguna untuk menelepon dan mengirim pesan ke pengguna WhatsApp lainnya sehingga mereka sanggup memakai fungsionalitas sama persis menyerupai cara mereka menggunakannya pada smartphone Android atau iOS. Bahkan ada enkripsi edge-to-edge.


Aplikasi ini kompatibel dengan ponsel fitur KaiOS yang mempunyai RAM hanya 256MB. Namun perlu diingat bahwa itu hanya akan tersedia pada perangkat KaiOS yang menjalankan iterasi yang lebih gres dari perangkat lunak yang mempunyai kemampuan untuk mengunduh aplikasi dari app store. Belum diketahui apakah penjualan KaiOS ini akan diperluas ke pasar lain, namun yang terperinci dengan adanya santunan WhatsApp ke KaiOS sanggup mendorong angka penjualan ponsel fitur.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com