Saturday, January 14, 2017

√ Tutorial Netflix | Mengganti Ukuran Font, Warna, Subtitel Dan Teks Di Android

Baik kalian sulit untuk mendengar, menonton film asing, atau sekadar membaca bersama dikala Anda menonton program TV atau film di smartphon, Netflix menyertakan teks dan subtitel yang sanggup Anda gunakan. Yang terbaik dari semuanya, kalau Anda tidak menyukai tampilan teks standar dan terjemahan (warna, latar belakang, font, atau ukuran), Netflix mempunyai pengaturan tersebut.


 atau sekadar membaca bersama dikala Anda menonton program TV atau film di smartphon √ Tutorial Netflix |  Mengganti Ukuran Font, Warna, Subtitel dan Teks di Android

Jika Anda mempunyai ponsel atau tablet Android, prosesnya sangat gampang untuk menyesuaikan teks dan subtitel, meskipun perubahan apa pun yang Anda lakukan akan memengaruhi bagaimana subtitel muncul di hampir semua perangkat Anda yang terhubung ke Netflix. Untuk bab "hampir semua" itu, perangkat iOS ibarat iPhone atau iPad, serta Apple TV, tidak akan melihat perubahan ini dan memerlukan proses khusus untuk menyesuaikan teks dan subtitel.

Akan tetapi, di Android Anda tidak melaksanakan kustomisasi apa pun di dalam aplikasi, tetapi aplikasi akan memutar subjudul khusus Anda yang disimpan ke profil Netflix Anda. Berikut ini yang mesti Anda lakukan:

Tutorial Netflix Mengganti Ukuran, Font & Warna Subtitel dan Teks di Android

  • Ketuk ikon hamburger di kiri atas layar untuk membuka hidangan samping.
  • Gulir ke bawah dan ketuk "Akun." Ini secara otomatis akan meluncurkan Netflix di browser web Anda.
  • Gulir ke bawah ke Profil Saya, kemudian ketuk "Penampilan subtitle / Subtitle Appearance."


Dari sini, Anda mempunyai kontrol bebas untuk mengatur atas penampilan subtitele. Pilih font, ukuran teks, latar belakang dan warna jendela, serta jenis dan warna bayangan. Anda sanggup menciptakan beberapa pilihan yang funky di sini, jadi lakukan apa yang terbaik berdasarkan Anda tergantung pada kesenangan Anda.

Sekali lagi, perubahan ini memengaruhi tampilan subtitel dan teks untuk semua perangkat Anda yang kompatibel (kecuali perangkat iOS dan tvOS), jadi gaya apa pun yang Anda putuskan berfungsi paling baik untuk ponsel cerdas atau tablet Anda mungkin berbeda dari apa yang berfungsi di TV Anda. Jika Anda akan menonton Netflix di banyak sekali jenis layar, mungkin ada baiknya melaksanakan beberapa eksperimen untuk menemukan gaya yang paling cocok untuk Anda di semua tampilan tersebut sehingga Anda tidak perlu menyesuaikan pengaturan secara rutin.
Sumber http://www.tutorialankha.com