Wednesday, January 11, 2017

√ Redmi Bocorkan Kamera Smartphone Beresolusi 64Mp

Pada bulan Mei lalu, Samsung telah meluncurkan sensor kamera terbaru miliknya yang mempunyai resolusi 64MP, dan sampai dikala ini sudah diketahui produsen smartphone mana saja yang akan memakai sensor kamera tersebut. Salah satunya ialah Redmi, di mana anak perusahaan ini sudah memposting beberapa sampel kamera di profil Weibo milik perusahaan.


 Samsung telah meluncurkan sensor kamera terbaru miliknya yang mempunyai resolusi  √ Redmi Bocorkan Kamera Smartphone Beresolusi 64MP


Redmi yang merupakan anak perusahaan dari Xiaomi ini secara resmi menyampaikan bahwa mereka memasuki kurun kamera 64 megapiksel, dan tentunya kita berharap smartphone berikutnya dari Redmi akan mengusung sensor tersebut.


Namun gambar tersebut tidak menyampaikan secara khusus akan memakai sensor dari Samsung, tetapi mengingat Timeline, sangat mungkin bahwa Redmi akan memakai sensor Samsung. Bahkan jikalau smartphone bisa menghasilkan 64 MP gambar tahun yang lalu, ini ialah pertama kalinya sensor bisa menghasilkan foto dengan detail tersebut.


Sensor di smartphone Redmi yang akan tiba memakai teknologi Tetracell yang telah ditingkatkan, di mana ini akan menghasilkan foto 16 MP dalam lingkungan minim cahaya namun bisa menangkap detail yang lebih baik.


Ada kemungkinan untuk menjadi 64 MP beralih untuk memakai semua pixel, tapi ini dianjurkan untuk melaksanakan hanya dalam pencahayaan yang baik sebab tidak menyampaikan detail menyerupai versi terbinned. Selain itu, diperlukan juga akan adanya peningkatan autofokus dan perekaman video full HD pada 480 fps.


Sensor Quad Bayer juga akan memungkinkan fitur HDR real-time, jadi smartphone Redmi berikutnya akan menjadi smartphone yang dinanti kehadirannya sebab akan menunjukkan kamera yang bagus.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com