Friday, January 13, 2017

√ Google Stadia Berhasil Menarik Minat Lebih Dari 4000 Pengembang Game

Google telah menghadirkan layanan streaming game gres berjulukan Stadia, di mana layanan tersebut tampaknya telah menarik perhatian beberapa pengembang. Menurut Manajer Akun Teknis Sam Corcoran, lebih dari 4.000 pengembang game telah memperlihatkan minat mereka untuk mendukung layanan Google Stadia melalui aktivitas kawan Stadia.


Google telah menghadirkan layanan streaming game gres berjulukan Stadia √ Google Stadia Berhasil Menarik Minat Lebih Dari 4000 Pengembang Game


Menurut Corcoran, “Kami mempunyai lebih dari 4.000 perusahaan yang mengajukan permohonan untuk mengakses Stadia dan setiap satu dari mereka ditinjau oleh manusia,” selain itu ia juga menganjurkan kepada pengembang untuk menaruh beberapa pedoman ke dalam aplikasi mereka sebagai “seseorang sedang membaca.”


Ini mungkin memperlihatkan bahwa tidak semua aplikasi mungkin telah meminta kesempatan untuk mengerjakan sesuatu untuk Stadia tetapi ini memperlihatkan bahwa ada minat yang luar biasa terhadap platform streaming game gres milik Google ini.


Beberapa pengembang tentu ingin melihat Stadia didemonstrasikan dalam skala yang jauh lebih besar sebelum mereka berkomitmen untuk menyebarkan sesuatu untuk platform tersebut. Selain itu, Google juga telah mengkonfirmasi, bahwa meskipun penerbit game tetapkan untuk tidak lagi mendukung Stadia, judul yang mereka tawarkan sebelumnya akan terus tersedia untuk pelanggan Google Stadia.


Corcoran memperlihatkan beberapa saran untuk pengembang yang ingin mengajukan aplikasi untuk jalan masuk ke Stadia. “Apa yang benar-benar aku sarankan dan apa yang selalu diterima dengan baik – yakni mempunyai pedoman yang baik perihal jalan masuk yang disediakan Stadia, yang memungkinkan orang untuk bermain di semua titik final yang berbeda ini dan mudah-mudahan sanggup memperluas jangkauan pemain yang sanggup terlibat dengan game Anda” kata Corcoran.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com