Tuesday, January 17, 2017

√ Google Dikabarkan Telah Keluar Dari Pasar Tablet

Sejauh ini, Google belum merilis produk tablet gres untuk tahun ini dan banyak yang bertanya-tanya apakah perusahaan akan merilisnya untuk tahun ini. Menurut laporan terbaru, sepertinya produk tablet dari Google tidak akan rilis. Google dilaporkan telah mengalah di pasar tablet, dan tidak akan menciptakan tablet lagi. Tentu ini tidak begitu mengejutkan, mengingat pasar tablet terus mengalami penurunan pengiriman dan upaya terakhir Google untuk mendirikan foothold tidak sepenuhnya berhasil.


Sebelumnya Google telah meluncurkan Pixel Slate yang didukung Chrome OS tahun lalu, tetapi tidak berhasil ibarat yang dibutuhkan Google. Kemudian terungkap bahwa divisi tersebut telah dirampingkan yang semakin membatasi peluang produk tablet gres tahun ini.


Computerworld mendengar bahwa Google memang mempunyai dua tablet tablet gres dalam pengerjaan yang berukuran lebih kecil, tetapi awal ahad ini perusahaan tetapkan untuk mengakhiri pekerjaan perangkat gres tersebut. Mereka kini akan memfokuskan upayanya sepenuhnya untuk produk laptop. Namun perubahan ini tidak besar lengan berkuasa pada smartphone Pixel yang sepertinya masih mempunyai daya saing tinggi.


Selain itu, ini tidak meliputi two-in-one convertible ibarat Pixelbook. Laporan itu juga membawa konfirmasi dari juru bicara Google. Berita wacana Google pindah dari tablet diumumkan pada pertemuan internal perusahaan kemarin. Karyawan yang mengerjakan proyek-proyek terbengkalai ini kini akan dipindahkan ke area lain. Kebanyakan dari karyawan-karyawan tersebut dipindahkan ke bab laptop, yang akan menjadi fokus perusahaan untuk kedepannya.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com