Thursday, January 19, 2017

√ Cara Mengunduh Atau Mend0wnl0ad Status Video Whatsapp

Di tahun 2017 ialah tahun bersejarah, secara metafora dan juga secara harfiah. Semua platform media umum utama menyerupai Facebook, Whatsapp, dan Instagram tetapkan untuk mempunyai fitur ‘Story’ di aplikasi mereka di mana anda sanggup dengan gampang mengirim gambar atau video yang akan hilang dalam satu hari, menyerupai halnya di Snapchat.

 secara metafora dan juga secara harfiah √ Cara mengunduh atau Mend0wnl0ad status Video WhatsApp

Fitur gres ini mengambil platform media umum oleh topan dan orang-orang mulai mem-posting lebih banyak hal kemudian. Sudah setahun semenjak fitur ini ditambahkan dan orang-orang masih hiruk-pikuk di atasnya. Whatsapp melihat lebih dari sejuta kisah setiap hari dari yang setidaknya ribuan dalam bentuk video. Apa yang harus dilakukan ketika anda benar-benar menyukai video perihal kisah seseorang? Anda harus mengunduhnya untuk membagikannya lebih jauh, bukan? Kami tahu itu sepertinya sulit dikala ini tetapi sesungguhnya tidak. Berikut cara mengunduh video dari Status Whatsapp orang lain:

  • Folder status Tersembunyi Whatsapp

Ya, itu ialah sesuatu dan itu ada di sana di telepon Anda! Ketika anda mengeklik kisah Whatsapp teman anda, itu akan otomatis diunduh di ponsel anda dalam folder tersembunyi berjulukan .statuses. Folder .

 secara metafora dan juga secara harfiah √ Cara mengunduh atau Mend0wnl0ad status Video WhatsApp


Statuses disimpan tersembunyi untuk mencegah anda menyimpan gambar status Whatsapp ke galeri untuk menghindari problem hak cipta. Anda harus memperlihatkan folder untuk menyalin status Whatsapp atau video orang lain dengan Rooting perangkat Android Marshmallow / Nougat atau jailbreak iOS iDevice tidak diperlukan. Anda akan sanggup mengunduh gambar / foto status Whatsapp ke galeri memakai metode ini dengan mudah.

  • Aplikasi

Ada berbagai sejumlah besar aplikasi yang tersedia dikala ini untuk mengunduh kisah status Whatsapp orang lain dengan mudah. Aplikasi ini tidak diluncurkan oleh Whatsapp tetapi sangat gampang dipakai dan akan banyak membantu anda dalam menyimpan video ini. Aplikasi paling terkenal yang memfasilitasi ini ialah apk ‘Story Saver for Whatsapp’. Aplikasi ini gratis dan tersedia di Google Playstore. Setelah Anda menginstalnya di ponsel Anda, Anda akan sanggup melihat bahwa aplikasi telah terhubung secara otomatis dengan akun Whatsapp Anda dan dengan demikian, pekerjaan Anda menjadi mudah. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengeklik ‘Cerita Terkini’ dan lalu mengeklik kisah mana pun yang ingin Anda unduh. Selanjutnya, klik unduhan di sudut kanan atas aplikasi.

Ingatlah untuk mengunduh video hanya sehabis mengambil izin dari orang yang membagikannya, kalau tidak sanggup menimbulkan problem hak cipta dan Anda sanggup dituntut. Semoga artikel ini membantu Anda mengunduh kisah status Whatsapp dengan mudah sekarang!
Sumber http://www.tutorialankha.com