Wednesday, January 18, 2017

√ Cara Mengirim Teks Dari Komputer Anda Memakai Massage Android

Kemarin Google mulai meluncurkan kemampuan untuk mengirim pesan dari web memakai Android Messages. Fitur ini memberi pengguna lebih banyak fleksibilitas dalam menentukan bagaimana dan di mana mereka sanggup melaksanakan percakapan. Selama ponsel cerdas Android Anda dihidupkan, Anda sanggup mengirim teks dari komputer desktop atau bahkan perangkat seluler lainnya - termasuk produk iOS menyerupai iPad kalau Anda gres saja membuka Safari. Selain dari teks, Anda juga sanggup mengirim emoji, stiker, dan gambar melalui web.

Menggunakan Android Messages di web membutuhkan penggunaan Android Messages sebagai aplikasi SMS utama Anda di ponsel Anda. Saya menyukainya, dan Google dengan terang merencanakan hal-hal besar untuk masa depan, tetapi kalau Anda lebih suka, katakanlah, aplikasi pesan default Samsung atau yang lain, keduanya tidak bekerja sama.

Dengan itu keluar dari jalan, memulai dan mengatur segalanya cukup sederhana.

  • Pastikan Anda mempunyai versi Android Message terbaru yang terpasang di ponsel Anda.
  • Buka messages.android.com di komputer atau perangkat lain yang ingin Anda kirimi SMS. Anda akan melihat instruksi QR/ barcode besar di sisi kanan halaman ini.
  • Buka Android Messages di smartphone Anda. Ketuk ikon dengan tiga titik vertikal di bab atas dan ke paling kanan. Anda akan melihat opsi "Pesan untuk web" di dalam sajian ini. Jika tidak, berikan saja waktu. Google meluncurkan fitur ini secara sedikit demi sedikit kepada semua orang selama ahad depan.
Kemarin Google mulai meluncurkan kemampuan untuk  √ Cara mengirim teks dari komputer Anda Menggunakan Massage Android
  • Ketuk "Pindai instruksi QR" dan arahkan kamera ponsel Anda ke instruksi QR di perangkat Anda yang lain. Dalam waktu kurang dari sedetik, ponsel Anda akan bergetar dan keduanya akan dihubungkan. Anda harus melihat percakapan Anda muncul di kolom kiri jendela browser. Google menyampaikan bahwa "utas percakapan, kontak, dan pengaturan lainnya akan dienkripsi dan di-cache pada browser Anda."
Kemarin Google mulai meluncurkan kemampuan untuk  √ Cara mengirim teks dari komputer Anda Menggunakan Massage Android
Untuk memastikan Anda tidak perlu mengulangi proses QR, Anda sanggup menjaga komputer Anda dipasangkan dengan ponsel Anda dengan mengaktifkan "Ingat Komputer ini." Itu di sajian pengaturan, yang sanggup Anda kanal dari versi web Pesan Android dengan mengklik pada ikon tiga titik di sebelah kanan “Pesan/Messages.” Anda sebaiknya tidak mengaktifkan ini kalau Anda memakai PC publik yang sanggup diakses orang lain dengan mudah.

Browser mana yang berfungsi dengan Android Messages di web ini?

  1. Chrome
  2. Firefox
  3. Microsoft Edge
  4. Safari

Anda sanggup menghapus kanal komputer ke pesan anda dari ponsel Android kalian.

Jika Anda ingin mencabut kanal peramban web ke percakapan dan perpesanan Anda, Anda sanggup melakukannya dengan cepat dari ponsel cerdas Android Anda. Kembali ke area "Messages for web" pada Pesan Android dan Anda sanggup menentukan untuk keluar dari masing-masing komputer atau semuanya dengan satu klik.

Ada mode gelap!
Android Message tidak mempunyai tema gelap di seluler, tetapi Google telah menciptakan satu untuk web, kawasan semua putih aplikasi dan abu-abu terang mungkin membebani bola mata Anda di malam hari. Anda akan menemukan "Enable dark theme" di pengaturan (di web) sempurna di atas opsi "Ingat Komputer ini" yang disebutkan sebelumnya.

Tetap aktifkan ponsel Anda.

Android Pesan di web tidak sanggup berfungsi secara terpisah dari ponsel cerdas Anda. Kaprikornus kalau baterai Anda mati atau kalau ponsel Anda mati alasannya alasan apa pun, Anda tidak akan sanggup mengirim teks apa pun dari komputer Anda.

Tarik media ke dalam percakapan Pesan Android untuk dilampirkan dan dikirim.

Mengirim foto dari Android Pesan di web sangat sederhana. Anda sanggup memakai ikon lampiran - di sebelah kanan emoji dan stiker - atau cukup tarik dan letakkan media ke jendela percakapan untuk mengirim MMS.
Sumber http://www.tutorialankha.com