Sunday, January 8, 2017

√ Cara Mengetahui Kata Sandi Wifi Memakai Cmd Dari Semua Jaringan Yang Terhubung

Sangat gampang untuk menemukan kata sandi WiFi memakai beberapa perintah cmd. Perintah ini berfungsi bahkan ketika Anda sedang offline atau Anda terhubung ke beberapa jaringan WiFi lainnya. Dengan memakai perintah ini, kita sanggup lebih mengoptimalkan jaringan WiFi kita ibarat mengaktifkan beberapa fitur ibarat pengacakan mac, mengubah jenis radio dari WiFi Anda, dll.

Pada ketika kita terhubung ke jaringan WiFi dan memasukkan kata sandi untuk terhubung ke jaringan itu, kita benar-benar menciptakan profil WLAN dari jaringan WiFi itu. Profil itu disimpan di dalam komputer kita bersama dengan detail wajib lainnya dari profil WiFi.

Cara ini sesungguhnya sama dengan pada artikel yang telah dibahas sebelumnya yaitu Cara mengetahui Password Wifi pada Windows 8, 8.1, dan 10 dengan CMDnamun hal ini dalam penerapannya memakai gif semoga kalian dengan gampang mengikuti langkah ini.

Alih-alih memakai GUI untuk menemukan kata sandi individu, kita juga sanggup mencari kata sandi WiFi dari jaringan WiFi tertentu memakai cmd. Seperti yang telah di katakan diatas, Langkah-langkah ini bekerja bahkan ketika anda benar-benar offline atau anda tidak terhubung ke wifi tertentu yang anda cari kata sandinya.

Baca Juga:

Cara mengetahui kata sandi WiFi memakai cmd
Untuk Cara mengetahui kata sandi WiFi memakai cmd anda sanggup mengikuti langkah langkah dibawah ini:

  • Cari CMD/ command prompt di sajian start dan klik kanan kemudian run it as administrator.

Sangat gampang untuk menemukan kata sandi WiFi memakai beberapa perintah cmd √ Cara Mengetahui Kata Sandi Wifi Menggunakan CMD Dari Semua Jaringan yang Terhubung
Selain itu anda juga sanggup membuka Cmd ini dengan memakai Shortcut tekan tombol Windows+R kemudian ketik cmd dan tekan Enter. Maka halaman Command Prompt akan tampil.

  • Pada langkah berikutnya, kita ingin tahu perihal semua profil yang disimpan di komputer kita. Jadi, ketik perintah berikut di cmd:
netsh wlan show profile
Kemudian Enter kalau selesai. Perintah ini akan menampilkan semua profil WiFi yang pernah terhubung pada laptop/pc anda.
Sangat gampang untuk menemukan kata sandi WiFi memakai beberapa perintah cmd √ Cara Mengetahui Kata Sandi Wifi Menggunakan CMD Dari Semua Jaringan yang Terhubung

  • Ketik perintah berikut untuk melihat kata sandi jaringan WiFi apa pun:

netsh wlan show profile name=”nama WiFi” key=clear
Anda harus mengubah parameter nama WiFi sesuai dengan nama WiFi yang ingin anda cari password-nya. kemudian tekan enter
Di bawah scurity Settings, di ‘key content’, Anda melihat kata sandi WiFi dari jaringan itu.

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Mengetahui Kata Sandi Wifi Menggunakan CMD Dari Semua Jaringan yang Terhubung ini, semoga bermanfaat dan Wassalam.
Sumber http://www.tutorialankha.com